Pengedar Sabu di Jeneponto Sulsel Diringkus Bersama 58 Sachet Barang Bukti

oleh -
Pelaku bersama barang bukti usai diamankan.

Beritasulsel.com – Satuan Narkoba Polres Jeneponto, Sulawesi (Selatan Sulsel), kembali meringkus terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu.

Terduga pelaku yang diketahui bernama Tajuddin (38), diringkus di rumahnya di Dusun Barayya, Desa Borongtala, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Selasa (21/01/2020).

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul kepada media ini membenarkan hal itu, Rabu (21/01/2020).

Selain pelaku kata dia, personel yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Abd. Majid, juga berhasil mengamankan barang bukti berupa.

58 sachet plastik kecil yang diduga berisi Sabu dengan berat bruto 7,620 gram, 17 sachet plastik klip kecil kosong diduga bekas isi Sabu, 2 buah sendok pipet plastik, 1 batang pireks kaca, 1 buah dompet berwarna merah,

1 buah alat isap sabu yakni Bong, 1 potongan pembungkus rokok, 1 potongan kantong plastik, 1 potongan tissu warna putih yang ditemukan tergeletak di tanah di belakang rumah pelaku yang sebelumnya pelaku buang pada saat melihat anggota tiba di rumahnya

“Selanjutnya pelaku berikut barang bukti yang berhasil diamankan, digelandang ke Mapolres Jeneponto untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Syahrul. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *