Pengedar Sabu Asal Bonto Rannu Pangkep Diringkus

oleh -
Ilustrasi/istimewah

Beritasulsel.com — Seorang pria berinisial A alias Adda (31) asal Bonto Rannu, Kelurahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, diringkus petugas kepolisian diduga pengedar Sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suriadi yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. Galigo mengatakan bahwa pada hari Jumat (08/03), pihaknya mendapat informasi bahwa akan terjadi transaksi narkoba di sekitar Kampung Bonto Rannu.

BACA JUGA :   Resmob Polda Sulsel Ringkus Pasutri di Jalan Poros Malino Bersama 17 Sachet Sabu

“Kami lalu menyebar di sekitaran kampung tersebut lalu mendapati pelaku A yang sedang berjalan dan terlihat mencurigakan, saat diamankan dan dilakukan penggeledahan dikediaman pelaku, disitulah ditemukan 9 sachet berisi butiran kristal diduga sabu – sabu” ujar Galigo, Minggu (10/03).

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang ia beli di kota Makassar dan rencananya akan dijual kembali di kabupaten Pangkep.

BACA JUGA :   Ramadhan Tanpa Petasan, Kapolres Pangkep: Semoga Sampai Akhir

“Saat ini pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Pangkep guna proses pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut” pungkas Galigo. (HS/BSS)