Pasangan Suami Istri ini Diringkus Polisi Usai Gelar Pesta Sabu

oleh -

(Pasutri pelaku narkoba saat diamankan, foto: ist)

Beritasulsel.com – Berita Makassar, Sepasang suami istri diketahui bernama Ali Bullah (32) dan Pina (37) warga Jalan Monginsidi Baru Lorong 5, Kota Makassar, diringkus petugas kepolisian usai berpesta narkoba jenis sabu – sabu diruang dapur rumahnya.

Panit Reskrim Polsek Rappocini, Ipda Nutcahyana, kepada wartawan mengatakan, penangkapan pasutri tersebut berawal dari anggota Unit Khusus Polsek Rappocini sedang patroli, kemudian mendapatkan informasi dari warga bahwa ada sepasang suami istri sedang berpesta sabu.

BACA JUGA :   Kunjungi Kantor BPBD, Wagub Sulsel Minta Ada Emergency System

Polisi yang mendapat informasi itu langsung ke lokasi dimaksud dan berhasil menemukan keduanya sedang berpesta sabu diruang dapur rumahnya. Keduanya lalu diamankan dan digelandang ke Mapolsek Rappocini untuk proses pemeriksaan.

“Keduanya kami amankan saat sedang asik berpesta sabu di rumahnya jalan Mongonsidi Baru lorong 5 Kec. Rappocini Kota Makassar,” ungkap Nutcahyana, Kamis (22/11/2018).

BACA JUGA :   "Dari Kami Yang Ditinggal Nikah", Tulisan Pada Karangan Bunga Buat Pengunjung Pesta Tersenyum

Dari hasil pemeriksaan, Ali Bullah mengakui bahwa sebelum ditangkap ia bersama dengan istrinya sedang berpesta narkoba. Narkoba yang dimaksud adalah sabu sabu yang ia beli dari seseorang bernama Lotong dengan harga 100 ribu rupiah persachet. (HS/BSS)