Musrenbang Kelurahan, Ini Harapan Lurah Cappagalung

oleh -

Beritasulsel.com – Kelurahan Cappagalung melaksanakan kegiatan Musrembang yang diadakan di aula Kantor Kelurahan Cappagalung, Kota Parepare, Senin pagi (4/2) sekitar pukul 8.00 wita.

Dengan tema Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur Terpadu Serta Pemenuhan Hak Dasar dan Peningkatan Pelayanan Dasar, kegiatan ini dibuka langsung Lurah Cappagalung Rusdaniah, S.Sos.M.si.

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasubag Bapeda A. Dirham, SE, Babinkamtibmas Bripka Kasril, beberapa staff SKPD Parepare, Ketua LPMK Syamsir, para Ketua RT/RW SE Kelurahan Cappagalung, tokoh Masyarakat/pemuda, tokoh agama serta warga Kelurahan Cappagalung.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Jadi Irup HUT Korpri ke-48, Ini Pesannya

Dalam sambutannya, Lurah Cappagalung Rusdaniah mengatakan bahwa tujuan Musrenbang adalah mendorong partisipasi masyarakat kelurahan dalam menyusun perencanaan pembangunan ditingkat kelurahan dan menyempurnakan hasil pra Musrenbang kelurahan.

“Masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan kelurahan bersama sama dengan kelurahan dalam menyusun prioritas kegiatan yang akan diajukan untuk dibahas pada Musrenbang Kecamatan,” tandasnya. (RIS/BSS)