Malam-malam, Putra Moeldoko Kunjungi Rujab Wagub Sulsel

oleh -

Makassar, Sulsel – Randy Bimantoro mengunjungi Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Yusuf Dg. Ngawing, Makassar, Kamis (10/9/2020) malam.

Mengenakan kemeja batik, Putra Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko itu disambut oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Kunjungan anak Mantan Panglima TNI itu, dalam rangka menjalin silaturahmi bersama orang nomor dua di Sulsel itu. Di mana sebelumnya, Randy telah berkunjung ke Kabupaten Gowa.

BACA JUGA :   Positif Covid-19 Hasil Swab di Parepare Jadi 8 Orang, Warga Diminta Disiplin Patuhi Kebijakan Pemerintah

Beragam yang dibahas dalam pertemuan ini, mulai dari sharing kisah-kisah perjalanan kehidupan keduanya, hingga membahas terkait pendidikan.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, “pertemuan ini untuk silaturahmi dan sharing-sharing,” katanya.

Dirinya pun mendukung langkah Randy Bimantoro menjadikan salah satu daerah di Sulsel sebagai pilot project.

“Mas Randy ini anak generasi yang ingin berbuat untuk membantu dunia pendidikan. Bersama timnya  ingin membuat solusi solusi pendidikan kepada anak sekolah melalui teknologi dan sistem. Gowa dipilih jadi pilot project mereka. Semoga bisa sukses,” ungkap Andi Sudirman.

BACA JUGA :   Presiden Instruksikan Program Jaring Pengaman Sosial Tepat Sasaran, Begini Tanggapan Wagub Sulsel

Dalam kesempatan ini, Wagub Sulsel menjamu Randy Bimantoro dan rombongan dengan makanan khas Enrekang berupa Sokko Mandoti atau biasa disebut Pulu Mandoti. Beras jenis ketan wangi yang hanya bisa ditemukan di kabupaten yang berjarak sekitar 266 km dari Kota Makassar ini. (*)