Logistik Surat Suara untuk 2 Desa yang Kekurangan di Pasimasunggu, Tiba di Dermaga

oleh -

Beritasulsel.com – Dua personil Polres Kepulauan Selayar, ditugaskan mengawal pendistribusian logistik Pilkades berupa surat suara sebanyak 245 lembar, untuk Desa Maminasa dan Desa Tanamalala di Kecamatan Pasimasunggu.

Sebelumnya dua desa tersebut dikabarkan mengalami kekurangan surat suara dan pada hari ini Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 04.00 Wita, surat suara kekurangan untuk dua desa tersebut, tiba di Dermaga Pelabuhan Benteng, Jampea, dengan menggunakan Kapal KM. Sumber Surya 02.

BACA JUGA :   Kapolres Selayar Kawal Langsung Distribusi Logistik ke Pulau-Pulau

Pengiriman logistik dikawal ketat oleh dua personel Polres Kepulauan Selayar yakni Briptu Firman dan Bripda Antri. Logistik untuk dua desa tersebut terlihat dalam satu Paket Dos.

Setibanya di Dermaga Benteng Jampea, disaksikan unsur Bapemdes, Plt Desa Ma’ minasa, PPKD Desa serta IPDA Suhardiman SH.

“Pagi ini kekurangan surat suara tersebut sesuai paket logistik sebanyak 245, lembar di Desa Ma’ minasa, akan diserahkan dan tetap dibawah pengawalan petugas,” kata Paur Humas Polres Selayar, IPDA, Malkadri Ibrahim. (Ijas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *