KPPN Sinjai Gelar Penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas

oleh -
Penandatanganan Pakta Integritas, KPPN Sinjai

Beritasulsel.com – Bupati Sinjai, diwakili oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Hj. dr. Nikmat B Situru hadiri acara penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas yang bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Sinjai. Rabu (04/12).

Kepala KPPN Kabupaten Sinjai Entis Sutrisna, SE.MM, mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan tersebut, akan memberikan motivasi kepada pengelola keuangan agar dapat terus melibatkan untuk pelaksanaan anggaran yang juga memberikan peluang secara terbuka yang berubah dalam kebaikan.

BACA JUGA :   Bupati Sinjai Launching PKL dan Kuliner Terintegrasi di Lapnas

“Bagi yang belum mendapatkan penghargaan, diharapkan juga tidak berkecil hati untuk stapker di Kab. Sinjai, kinerja sudah luar biasa”, ungkap Entis.

“Semoga kedepannya bisa meningkatkan kembali kerjasama melalui komunikasi yang intens agar secara bersama-sama kita bisa meraih prestasi yang lebih tinggi”, harapnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Hj. dr. Nikmat B Situru mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah sangat berterima kasih atas partisipasi, kerjasama dan dukungannya dari  KPPN yang telah membantu untuk mempercepat Visi Misi Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pelaksanaan pembangunan dari segala sektor dan aspek khususnya di Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA :   Bupati Sinjai Harap Sinergitas Pemkab dengan Kajari Terus Ditingkatkan

Penyerahan DIPA tahun 2020 tersebut dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Satker yang memenuhi kriteria realisasi tertinggi di tahun 2019, seperti Polres Sinjai, Pengadilan Negeri Sinjai, dan Komisi Pemilihan umum (KPU).

Dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Kajari Sinjai, Kemenag Sinjai, para Pimpinan Instansi Vertikal Sinjai. (Sambar)