Kontrak Diteken, Pembangunan Pasar Tempe Segera Jalan 

oleh -

Wajo, Sulsel – Pembangunan Pasar Tempe, Kabupaten Wajo tampaknya akan segera berjalan. Hal tersebut ditandai dengan penandatangan kontrak kerja pembangunan Pasar Tempe antara PPK pengembangan PSP POP satker PPPW II Propinsi Sulsel dengan Direktur Utama PT. Delima Agung Utama dan PT. Ciria Experindo consultant.

Penandatanganan kontrak kerja ini saksikan Direktur Prasarana Strategis Direktorat Jendral Cipta Karya, Iwan Supriyanto, Anggota Komisi V DPR-RI, Hamka B. Kady, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, Sekkab Wajo,  H. Amiruddin serta sejumlah undangan lainnya.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud berharap dengan penandatangan kontrak kerja Pasar Kontrak Pembangunan Pasar Tempe, segera dilakukan kegiatan pembangunan pasar.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengungkapkan, rencana pembangunan Pasar Tempe yang akan berdiri di atas lahan 8.600 meter persegi itu, akan menelan anggaran sebesar Rp 45 miliar.

“Alhamdulillah, penandatanganan kontrak sudah kita lakukan. Kita berdoa semoga pembangunan berjalan lancar dan tepat waktu sehingga Pasar Tempe bisa ditempati kembali,” ucapnya.(ED)