Ketua DPRD Sinjai Hadiri Wisuda Santri TK/TPQ

oleh -

Beritasulsel.com – Ketua DPRD Sinjai Sementara Jamaluddin, menghadiri pelaksanaan wisuda Santri TK /TPQ binaan Penyuluh Agama Islam kabupaten Sinjai, di Tribun Sinjai Bersatu.

Hadir dalam wisuda Santri tersebut adalah Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, perwakilan Kementerian Agama provinsi Sulawesi Selatan, Kapolres Sinjai, Dandim 1424, Para perangkat Bappeda, Dinas Pendidikan, serta Ketua Basnas Sinjai.

BACA JUGA :   Ketua Komisi I DPRD Sinjai Reses Ke Sinjai Selatan, ini Aspirasi Warga

Ketua Panitia, KM. A. Wahyuddin, dalam laporannya menyampaikan bahwa wisuda tahun ini adalah wisuda santri terbanyak di Kabupaten Sinjai yang berjumlah 1.294 orang santri.

“Tahun 2019 merupakan wisuda IX yang berjumlah 1.294 orang santri, dimana tahun ini adalah jumlah santri terbanyak yang pernah dilaksanakan di kabupaten Sinjai”, kata Wahyuddin.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Sinjai Hadiri Sosialisasi Permendagri

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong bersyukur karena setiap tahunnya bisa mewisuda santri baik dari binaan penyuluh agama islam, binaan BKPMI maupun dari binaan Wahdah Islamiyah yang jumlahnya cukup banyak.

“Patut kita syukuri bahwa setiap tahunnya kita bisa mewisudakan santri, baik dari binaan penyuluh agama islam, binaan BKPMI, maupun dari binaan Wahdah Islamiyah dalam jumlah yang tidak sedikit” tutur Andin Nurhilda.

BACA JUGA :   Tolak UU Revisi KPK, KMM Unjuk Rasa ke DPRD Sinjai

Turut menyerahkan hadiah kepada santri-santriwati terbaik masing-masing kecamatan adalah Jamaluddin, Ketua DPRD Sinjai sementara. (Sambar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *