Keren! Kepala Imigrasi Paparkan Materi Keimigrasian di SMANSA Parepare

oleh -

Beritasulsel.com – Kantor Imigrasi Parepare gelar kegiatan ‘Imigrasi Mengajar’ di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMANSA) Kota Parepare, Selasa (22/1/2019).

Kegiatan itu, kata Kepala Kantor Imigrasi Parepare, Noer Putra Bahagia, merupakan rangkaian memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke-69.

Pada kegiatan itu, Noer Putra Bahagia yang hadir memaparkan materi tentang keimigrasian mengatakan, pengetahuan keimigrasian sangat penting diberikan kepada generasi muda,

BACA JUGA :   Brimob Parepare Terjunkan Mobil Water Canon Disinfeksi Area Publik

“Untuk menambah wawasan dan kesadaran mereka, akan pentingnya dokumen-dokumen keimigrasian, maupun prosedur dalam mengurus dokumen-dokumen imigrasi yang dibutuhkan”

Disela sela pemaparannya, mantan Kasi Intelijen dan Penindakan Imigrasi TPI Makassar itu sesekali menghibur para peserta dengan Yel yel yang ia ciptakan sendiri.

Sementara itu, Kepala UPT SMAN 1 Parepare, Ermin, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar di sekolah itu. Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kepala Imigrasi telah menjadikan SMA 1 sebagai sekolah prioritas dalam sosialisasi keimigrasian,.

BACA JUGA :   Pangerang Rahim Harap Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak Menurun

“Tentu, ini sangat bermanfaat bagi anak didik kami, karena beberapa di antara mereka juga bercita-cita ingin mengabdi dan bekerja di Imigrasi nantinya,” pungkas Ermin. (RIS/BSS)