Kejam! Alasan Rewel, Pria ini Injak Bayi Pacarnya Hingga Tewas

oleh -

Beritasulsel.com — Sungguh malang nasib M Rizki, bocah 3 tahun itu tewas mengenaskan ditangan pacar ibunya bernama Andre Riva Kartini yang berusia 21 tahun, Kamis (21/2/2019).

Peristiwa naas yang merenggut nyawa Rizki bermula disaat ibu korban bernama Siti Margareta berpacaran dengan Andre Riva Kartini, Siti adalah single parent alias janda beranak dua.

Sebelum kejadian, Andre bersama Siti mengantar anak Bungsu Siti ke tempat penitipan anak setelah itu Andre mengantar Siti ke tempat kerjanya lalu Andre membawa M Rizki ke tempat kosnya di Jalan Flamboyan Nomor 13 Baloi Blok VI, Kecamatan Lubuk Baja, Batam.

BACA JUGA :   Dipicu Persoalan Sepele, Seorang Petani di Maros Tewas Ditebas

Beberapa saat kemudian Rizki nangis dan memanggil mamanya, Andre kesal dengan suara tangis korban sehingga Andre menginjak leher korban selama 40 menit hingga korban kritis.

Akibat kerasnya injakan pelaku, kotoran di perut Rizki sampai keluar lewat dubur.

“Ia (Rizki) rewel dan nangis-nangis memanggil ibunya. Tidak bisa diam akhirnya saya pijak,” aku Andre saat ekspos kasus tersebut, Senin (25/2/2019).

BACA JUGA :   Saat Judi, Pria Ini Tikam Bandar Diduga Tersinggung

“Saya kesal karena anak Siti nangis-nangis. Saya emosi lalu menginjak bagian badan dan dadanya selama empat puluh menit,” lanjut Andre.

Tangisan Rizki waktu itu didengar Ketua RT setempat. Mereka lalu melarikan korban ke Rumah Sakit Elizabeth, namun nyawa Rizki tidak dapat diselamatkan, korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

BACA JUGA :   Sabu Dalam Gantungan Kunci Berhasil Diungkap Polres Pangkep

Sementara pelaku saat ini telah dijebloskan ke sel tahanan ia dijerat dengan Pasal 80 Undang-Undang No.17 tentang perlindungan anak. Andre terancam hukuman penjara selama 15 tahun dan denda sebesar Rp3 miliar.