Kecelakaan Maut di Jeneponto, Warga Bulukumba Tewas di Lokasi Kejadian

oleh -
Kecelakaan Maut di Jeneponto, Warga Bulukumba Tewas di Lokasi Kejadian

Beritasulsel.com – Viral di media sosial facebook dan grup Whatsapp telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu (12/01/2020).

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Ilham Dharma yang dikonfirmasi beritasulsel.com sesaat lalu membenarkan hal itu. Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Kampung Campagayya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala, Jeneponto.

“Korban yang meninggal berjenis kelamin perempuan bernama Selfi Ananda berusia 19 tahun. Korban dibonceng oleh Dedi berusia 22 tahun warga Kariango Desa Sangkala Kecamatan Kajang, Bulukumba,” ungkap Ilham.

Korban, Kata Ilham, dibonceng menggunakan sepeda motor DD-5691-HD dan melaju dari arah Makassar menuju Bantaeng. Saat tiba di lokasi kejadian ia ditabrak mobil pick up DD-8615-CD yang dikemudikan oleh Caring (32) warga Pullauweng Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng.

“Akibat kejadian tersebut pegendara sepeda motor (Dedi) bersama boncengannya terjatuh dan mengalami luka- luka yang mengakibatkan boncengannya atas nama Selfi Ananda meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke RSUD Lanto Dg Pasewang Jeneponto untuk divisum,” urai Ilham.

Peristiwa tersebut kini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto. (hs/bss)