Kapolres Selayar Gelar Tatap Muka dengan Cakades di Jinato, ini Pesannya

oleh -
Kapolres Selayar Gelar Tatap Muka dengan Cakades di Jinato, ini Pesannya

Beritasulsel.com – Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro didampingi sejumlah perwira Polres Kepulauan Selayar melakukan pertemuan dan silaturahmi dengam Cakades (Calon Kepala Desa) Jinato, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Selayar, Rabu (4/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan arahan kepada para Cakades dan pendukung Cakades agar pelaksanaan pemilihan kepala desa di pulau Jinato dapat berjalan dengan aman dan damai.

BACA JUGA :   Terkait Isu Ikan Oarfish Ditemukan di Perairan Selayar, Begini Kata Kapolres

“Agar kiranya Pilkades di Pulau Jinato ini jangan dijadikan ajang bertarung tapi menjadikan ajang untuk niat memperbaiki desa dan menbangun desa,” ucap kapolres

“Siapapun nantinya terpilih dan tidak terpilih adalah sikap dasar yang harus dimiliki oleh setiap Calon Kepala Desa. Sehingga apapun hasil pemilihan nantinya dapat diterima secara bijak. Oleh karenanya mari kita bersama menjaga keamanan dan kelancaran Pilkades yang akan digelar 05 Desember mendatang,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Apel Bersama Polri, Dandim Selayar: Sinergitas TNI-POLRI di Selayar Sangat Baik

Selanjutnya Kapolres membuka ruang publik dengan melakukan dialog dan tanya jawab dengan masyarakat Pulau Jinato. Kegiatan ini berlangsung di pos Jagawana dan dihadiri sejumlah masyarakat Desa Jinato.(IL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *