Kapolres Enrekang Lakukan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2019

oleh -

Beritasulsel.com – Mapolres Enrekang melaksanakan giat Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2019 dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu tahun 2019 di lapangan Mapolres Enrekang Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang pagi tadi pukul 08.00 wita. Jumat, 22/03/2019.

Dengan tema “Tingkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujutkan keamanan dalam negeri yang kondusif”.

BACA JUGA :   Giat Commander Wish, Personel Polsek Anggeraja Atur Kelancaran Lalu Lintas

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji. SIK bersama Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto, Komandan upacara KBO Satresnarkoba Ipda Akbar Sirajuddin, S.Sos, SH dan Perwira upacara Kasatsabhara AKP Rusli,SH.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda dan seluruh jajaran Polres Pinrang serta dari TNI Kodim 1419 Enrekang.

BACA JUGA :   Haning, Warga Desa Lembang Peroleh Bantuan Rumah Layak Huni dari Polres Enrekang

Dalam arahannya yang merupakan amanat dari Menko Polhukam menekankan pentingnya pengamanan Pemilu 2019 dan mengharapkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran selama berlangsungnya Pemilu 2019.

Kapolres juga mengharapkan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk senantiasa menenangkan masyarakat agar tidak resah dengan pemberitaan yang hoax serta berkoordinasi dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat. (RIS/BSS)