Jelang Verifikasi UPTD Puskesmas Benteng, dr. Frengki: Insya Allah Meraih Paripurna

oleh -

Beritasulsel.com – Dalam rangka pelaksanaan verifikasi yang akan dilaksanakan Senin, 9 September 2019 mendatang, Puskesmas Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Selayar telah melakukan berbagai hal diantaranya Penyuluhan Narkoba untuk siswa tingkat SMA dan Karang Taruna sebagai syarat untuk meraih predikat paripurna.

Kepala Unit Pelaksana Tehnis Daerah (UPTD) Puskesmas Benteng Selayar, dr. Frengky Wijaya, saat ditemui di Puskesma menyampaikan bahwa pihak puskesmas sudah persiapan 100 %, baik fisik maupun kegiatan non fisik lainnya.

BACA JUGA :   Proses Re-akreditasi Puskesmas Benteng, ini Harapan Sekda Selayar

“Kami sudah persiapkan semua dokumen dan bukti untuk semua elemen penilaian begitu juga penguatan dan kerjasama lintas sektor serta fasilitas pelayanan yang menunjang untuk pelayanan kesehatan yang bermutu serta tata graha puskesmas baik diluar maupun di dalam gedung. Kami juga berharap dengan upaya yang maksimal bisa meraih hasil Paripurna,” ujar dr. Frengki Wijaya Jumaat (6/9/2019).

BACA JUGA :   Proses Re-akreditasi Puskesmas Benteng, ini Harapan Sekda Selayar

“Saya juga senantiasa mempertahankan Wistara sebagai Kabupaten Sehat dengan mengajak masyarakat tidak membuang Air Besar Sembarang tempat,” tambahnya.

Sekedar diketahui Puskesmas Benteng Selayar telah programkan kegiatan makan buah setiap hari Jumat melalui program Jumat Germas dan Promosi Batra Minum Jamu, Jahe, Kunyit dan Temulawak dari bahan alami langsung dari Alam.(IL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *