HUT TNI ke-74, Kodim 1405/Mlts Gelar Donor Darah

oleh -

Beritasulsel.com – Kodim 1405/Mlts melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah TNI, Polri dan Pemda dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74. Kegiatan tersebut berlangsung di Kampus IAIN Parepare Jalan Amal Bakti, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Rabu, 11/09/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 1405/Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, S.H.,M.H, Dandenhub Parepare, Letkol Chb.Jufri, S.T, Pabung Kodim 1405/Mlts, Mayor Inf Mustaan,S.Ip, Pamin Kompi-4 Brimob Yon-B, Ipda Achmad Rohim bersama anggotanya dan Para Perwira Staf, Danramil 1405-02/Soreang Kapten Inf Abd. Sadar. Sr, Danunit Intel, Lettu Inf Sumardin serta Satpol-PP.

BACA JUGA :   Jelang Tahun Baru, Kapolres Parepare Gencar Lakukan Imbauan Kepada Masyarakat

Pada kesempatan tersebut turut serta hadir Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts, Masna Sari Dewi Siregar, SE yang didampingi Wakil Ketua Persit dan para ibu-ibu Kodim 1405/Mlts.

Ketua Persit, Masna Sari Dewi Siregar mengatakan bahwa kiranya kegiatan tersebut dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan para pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana pada khususnya untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA :   Blusukan ke Kelurahan Labukkang, Hj. Patmawati Serap Aspirasi Warga

Komandan Kodim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah tersebut merupakan wujud kepedulian para prajurit dan merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah, serta membantu menambah persediaan darah di PMI yang sewaktu-waktu dibutuhkan.

“Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para peserta donor darah khususnya yang hadir pada pagi ini yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan”, ungkap Ali Syahputra.

BACA JUGA :   Menjadi Pintu Masuk Sabu-sabu di Sulsel, Pelabuhan Parepare Dijaga Mobil X-Ray

‚ÄúSetetes darah anda dapat menyelamatkan jiwa sesama. Dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 200 orang dari unsur TNI, Polri, Persit serta, Sat Pol-PP dan komponen masyarakat Kota Parepare. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *