Hingga Hari Ke-13 Ops Patuh, Polres Selayar Jaring 163 Kendaraan

oleh -
Kasat Lantas Polres Selayar, AKP Nurhaeni

Beritasulsel.com – Operasi Patuh (Ops Patuh) yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, hingga hari ke 13, Selasa, 10 September 2019, sudah menjaring kendaraan sebanyak 163 unit yang didominasi kendaraan roda dua.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP. Nurhaeni, S Sos, di Markas Sat Lantas Polres Selayar, Jalan Jend. Sudirman, Benteng, Rabu (11/9/2019).

BACA JUGA :   Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Begini Kata Kapolres Selayar

Selama pelaksanaan berlangsung, personil gabungan tetap mengedepankan persuasif, dengan menerapkan, Senyum, Sapa dan Salam (3 S).

“Kami juga selalu mengedukasi mereka, agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, saat berkendara di jalan raya”, jelas AKP. Nurhaeni.

Selama Ops Patuh, kami juga menyisir beberapa Kecamatan daratan, baik Kecamatan Bontomatene, Bontomanai maupun Kecamatan Bontosikuyu.

“Khusus pengendara kita di Selayar, dikiranya yang wajib gunakan helm hanya pengendara dewasa saja, sehingga saya langsung mengunjungi beberapa sekolah dalam kota Benteng memberikan penjelasan terkait penggunaan helm,” pungkas Nurhaeni.

BACA JUGA :   Polres Selayar Gelar Syukuran HUT Polwan Ke 71 Tahun 2019

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Dg. Singai, melalui Paur Subbag Bin Bag OPS Polres, IPDA Wahyu Widodo, meminta kepada awak media agar bersabar dulu untuk jumlah keseluruhan kendaraan yang terjaring operasi.

“Untuk laporan data finalnya harap bersabar hingga besok, karena baru direkap, termasuk jumlah kecelakaan selama Ops Patuh, juga akan dilaporkan kepimpinan” pintanya.

BACA JUGA :   Polres Selayar Gelar Buka Puasa Bersama TNI, Purnawirawan dan Warakawuri

Capaian pelaksanaan hasil Ops patuh, belum final dan akan dilakukan penyampaian resmi setelah batas akhir pelaksanaan Ops Patuh hari ini. (IL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *