Head to Head Barcelona vs Real Madrid, ini Prediksi Skor

oleh -

Jelang laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, tuan rumah Blaugrana dijagokan menang meski tanpa kehadiran Lionel Messi.

Pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid pada pekan ke-10 Liga Spanyol di Camp Nou akan digelar pada hari Minggu (28/10) pukul 22:15 WIB.

El Clasico akhir pekan ini akan berbeda daripada sebelumnya karena untuk pertama kalinya laga ini digelar tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sementara sang superstar Portugal meninggalkan Madrid musim panas lalu ke Juventus, Lionel Messi mengalami cedera lengan akhir pekan lalu saat melawan Sevilla dan akan melewatkan laga super penting ini.

BACA JUGA :   Barcelona Mulai Cari Pengganti Luis Suarez, ini Pemain yang 'Dibidik'

Meski begitu, pertandingan ini diharapkan tetap berjalan sengit walaupun tanpa kedua pemain tersebut.

Head to head Barcelona vs Real Madrid

Barcelona lebih unggul dalam sejarah pertemuan kedua tim. Mereka menang 29 kali, imbang 18 kali dan kalah 20 dari 67 pertemuan teranyarnya lawan Los Blancos.

Lima dari enam El Clasico terbaru berujung dengan tiga gol atau lebih. Di pertemuan sebelumnya, kedua tim imbang 2-2 pada bulan Mei tahun ini di Camp Nou.

BACA JUGA :   Gegara ini, Barcelona Terancam Didiskualifikasi dari Copa del Rey

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid 

Barcelona jelas berada dalam semangat yang lebih tinggi setelah meraih kemenangan beruntun atas Sevilla dan Inter Milan.

Meski Ernesto Valverde dikritik habis-habisan oleh para penggemar Barcelona sepanjang musim ini, tetapi ia melakukan pekerjaan yang fenomenal melawan Inter Milan di ajang Liga Champions.

Kabar baik untuk Julen Lopetegui adalah semua pemain tersedia kecuali Dani Carvajal. Ia memiliki banyak pemain cedera musim ini, tetapi Gareth Bale, Marcelo, Isco dan Toni Kroos siap membela Los Blancos.

BACA JUGA :   Barcelona vs Valencia Imbang 2 - 2 Begini Jalannya Pertandingan

Real Madrid kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir sebelum akhirnya menang 2-1 atas Viktoria Plzen. Lini belakang mereka sangat rentan saat melawan tim asal Ceko saat itu, mereka seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol pada Selasa malam di Santiago Bernabeu.

Pertahanan Barcelona juga sangat rapuh musim ini. Kedua tim diperkirakan akan kebobolan. Tapi tuan rumah masih diunggulkan di bursa untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Barcelona 2-1 Real Madrid.

Sumber: gilabola.com
Editor    : tim