Hadiri Puncak Hari Jadi Selayar ke 414, Wagub Sulsel Komitmen Berikan Bantuan Ferry

oleh -

Beritasulsel.com – Puncak peringatan Hari Jadi Selayar ke 414 berlangsung di digelar Lapangan Pemuda Benteng Selayar, Jumat (29/11/2019).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Memperingati hari jadi selayar ke 414 sebagai ajang mewujudkan masyarakat maritim untuk sejahtera”.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Andi Sudirman Wagub Sulsel, Abd Kadir Deputi Kementrian Koperasi, Tanri Abeng Mantan Komut PT. Pertamina, Muh Rapsel Ali Anggota DPR RI beserta Ibu Nur Azizah Putri Wapres RI, Mr. Santiago Investor Asing, Wakil Bupati Takalar, Muktar Adam Pimpinan ponpes Babusalam, Para unsur Pimpinan Daerah, Pimpinan DPRD dan anggota, Pimpinan OPD para camat dan para tamu undangan.

BACA JUGA :   Didaulat Bawakan Khutbah Salat Tarawih di Selayar, ini yang Disampaikan Wagub

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena ketidakhadiran Gubernur, Nurdin Abdullah, disebabkan ada kegiatan yang tidak kalah pentingnya.

Andi Sudirman juga menyampaikan bahwa dalam mewakili Gubernur, ia menyempatkan untuk menghadiri hari jadi Selayar ke 414 karena ingin mengetahui langsung keluhan masyarakat Selayar. Selain itu, menurut Andi Sudirman bahwa kehadirannya juga untuk mempromosikan selayar di kanca Internasional dan memberikan bantuan Ferry serta pembuatan Jalan Provinsi sejauh 40 Km.

BACA JUGA :   Kala Wagub Sulsel Ceritakan Masa Kecilnya Bersama Menteri Pertanian

“Untuk kawasan ekonomi khusus Kabupaten Selayar, kami terus menjalin komunikasi dan kami fokus untuk membangun kabupaten kota, yang ada di Sulsel”, ucap Andi Sudirman.

“Kami juga terus bersinergi dengan seluruh Kabupaten kota untuk di Sulawesi Selatan dan kita jadikan momentum ini untuk menjadikan Selayar lebih maju”, tuturnya.

Usai sambutan, Wagub Sulawesi Selatan juga meresmikan proyek dan penandatanganan prasasti, penyerahan sertifikat Tanah Kodim, Pasar Bonea, penyerahan bantuan untuk Taman Nasional Takabonerate dan Listrik untuk Kecamatan Pasimasunggu Timur. (IL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *