Gegara Sepatu, Seorang Pria di Soppeng Sulsel Tewas Diujung Badik

oleh -

Beritasulsel.com – Pria bernama Amiruddin (40), warga Jalan Sunu Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), dikabarkan tewas diujung badik, usai berduel dengan terduga pelaku berinisial N alias Aco (42) warga setempat, Senin (10/02/2020).

Menurut sumber, Amiruddin merasa sepatunya dibawa lari oleh anjing peliharaan milik N alias Aco. Amiruddin marah lalu bergumul dengan Aco namun naas, Amiruddin tewas terkena tusukan di perut.

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa maut itu, Amri mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Sunu Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

“Tepat di depan rumah Korban (Amiruddin_red),” ujar AKP Amri kepada Berita Sulsel sesaat lalu.

Amri saat mengurai kronologi kejadian mengatakan bahwa pada hari Senin 10 Februari 2020 menurut keterangan saksi di TKP, awalnya Amiruddin mendatangi pelaku N alias Aco di rumahnya dengan membawa sebilah pisau dan mengadukan kalau anjing milik N alias Aco membawa lari sepatu milik Amiruddin.

Selanjutnya pelaku dan korban sama-sama ke rumah korban untuk melihat sepatu tersebut. Pada saat sampai di rumah korban Amiruddin, korban Amiruddin memukul pelaku dengan menggunakan balok kayu dan membawa sebilah pisau.

“Kemudian Aco (N alias Aco) merebut pisau korban dan menusuk ke bagian perut sebanyak 1 kali. kemudian pelaku lari ke rumah saksi dan memberitahukan peristiwa tersebut kepada saksi bernama Nursiah (61),” ucap AKP Amri.

Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono kepada awak media mengatakan, atas kejadian tersebut pelaku terancam Pasal 338 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *