Diulang Tahun HPN Ke 73, Wartawan di Sidrap Dapat Kejutan dari Kapolres

oleh -

Beritasulsel.com – Pererat sinergitas, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengajak seluruh wartawan untuk makan malam bersama.

Acara yang digelar di Warkop D’king Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkajene Sidrap, Sabtu (9/2/19) tersebut dihadiri seluruh awak media lokal baik cetak, online maupun elektronik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap memberikan kejutan berupa kue black forest sebagai ucapan selamat hari pers nasional (HPN) ke 73 tahun 2019.

BACA JUGA :   Ratusan Warga dan Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama di Mapolres Sidrap

“Ini Bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia insan pers di seluruh indonesia, semoga diusianya yang tak lagi muda ini sinergitas Polri dan Pers dapat terus terjaga ” ujar Budi Wahyono

Lanjut Kapolres, peran pers diera millennial ini sangat vital dan berpengaruh terhadap situasi kamtibmas.

“Melalui pemberitaan yang aktual, independen dan terpercaya, saya berharap peran serta pers dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya jelang pemilu 2019” lanjut Budi

BACA JUGA :   Pemkab Sidrap Gelar Rakor Persiapan Apel Kesiapsiagaan

Orang nomor satu di Jajaran Polres Sidrap tersebut juga berharap para awak media menjadi pelopor dalam pencegahan penyebaran berita hoax di tahun politik ini.

“Saat ini media online sangat berkembang cukup pesat pun begitu penyebaran berita sangat cepat, kita perlu waspada terhadap berita-berita yang menyesatkan dan tidak bertanggung jawab, ingat saring sebelum share ” tutup Budi Wahyono

Di tempat yang sama, ketua persatuan wartawan indonesia (PWI) cabang sidrap Hasman Hanafi mengaku sangat terkejut, namun mengapresiasi sikap Kapolres Sidrap, menurutnya Budi Wahyono merupakan sosok pemimpin yang sangat peduli dan perhatian.

BACA JUGA :   Wow? Tersangka TPPU di Sidrap Pakai Mobil Mini Cooper dan Lexus Harga Miliaran

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Sidrap dan jajarannya, ini merupakan wujud sinergitas antara wartawan dan polri khususnya di Sidrap, semoga ini tetap terus terjaga ” kata Hasman (*)