https://ffaw.orghttps://monkproject.orgslot luar negeri

Disaksikan Pj Bupati dan Forkopimda Bantaeng, Ketua PB HPMB-Raya Melantik Pengurus Cabang dan BPH LSO Mapala Cinrana

- Redaksi

Selasa, 9 April 2024 - 15:36

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Beritasulsel.com – Ketua PB HPMB-Raya, Sahrul Pulai melantik dan mengambil sumpah Pengurus Cabang dan BPH LSO Mapala Cinrana serta Pengurus Kordinator Pelajar Lontar Bilang di Balai Kartini Bantaeng. Minggu, (7 April 2024).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Pengurus Cabang dan BPH LSO Mapala Cinrana ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama seluruh Keluarga Besar HPMB-Raya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

HPMB RAYA

Dalam sambutannya, Ketua PB HPMB-Raya, Sahrul Pulai menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada jajaran Pengurus Cabang, LSO Mapala Cinrana dan Koordinator Pelajar Lontara Bilang yang masih setia dan penuh tanggung jawab menjalankan roda organisasi.

Sahrul juga berharap agar seluruh pengurus di HPMB-Raya untuk senantiasa konsisten dan komitmen dalam penguatan semangat belajar dan tetap menjaga hubungannya sebagai sparing partner pemerintahan di Kabupaten Bantaeng.

“Dengan terlaksananya pelantikan ini, besar harapan saya kepada Pengurus Cabang mampu mengaktualisasikan diri dalam berkarya untuk Himpunan yang kita cintai ini agar kedepannya menjadi semakin lebih baik,” ungkap Sahrul.

Ketua HPMB-Raya ini juga mengatakan bahwa pelantikan kali ini bisa memberikan warna baru dan melahirkan ide-ide baru untu kemajuan Bantaeng seperti tema yang diusung oleh panitia pelaksana.

Ditempat yang sama, Akbar, salah satu Ketua Cabang yang di lantik menyampaikan ucapan terima kasih atas pengawalan yang dilakukan oleh Pengurus Besar serta berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Ketua-Ketua Cabang lainnya guna mengoptimalkan kerja-kerja organisasi.

Sedangkan Yusril Gaharu sebagai nahkoda baru LSO Mapala Cinrana menyampaikan harapan dan keinginannya untuk LSO Mapala Cinrana agar mampu mengaktualisasikan kemampun yang dimiliki kader Mapala Cinrana dalam upaya menjaga dan melestarikan alam dan Ingkungan terkhusus di Kabupaten Bantaeng.

Sementara Ketua Koordinator Pelajar, Maudy Farha Saginah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada HPMB-Raya yang menyediakan ruang bagi kalangan pelajar di Bantaeng.

“Kehadiran dari Koordinator Pelajar sangat bermanfaat bagi kami guna menyediakan ruang bagi kami untuk berkumpul sesama pelajar dari seluruh sekolah yang ada di Bantaeng. Tentunya ruang ini sangat membantu bagi kami kalangan pelajar dalam upaya proses pembentukan karakter menuju status mahasiswa,” kata Maudy.

Saat Pj Bupati Bantaeng tampil dan memberikan sambutan, Andi Abubakar memberikan apresiasi terhadap HPMB-Raya atas kehadiran organisasi ini di Bantaeng.

“HPMB-Raya mampu berkontribusi besar terhadap perkembangan dan kemajuan Bantaeng,” ungkap Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar.

“HPMB-Raya adalah mitra bagi pemerintah Kabupaten Bantaeng dan HPMB Raya dengan pemerintah kabupaten Bantaeng harus bersama-sama, tidak boleh ada yang jalan sendiri-sendiri. Sehingga dengan kolaborasi antara pemerintah kabupaten Bantaeng dan HPMB-Raya, maka akan mendorong terwujudnya Bantaeng yang sejahtera,” kata Andi Abubakar.

Kegiatan HPMB-Raya ini, selain Pj Bupati Bantaeng, juga dihadiri Kapolres Bantaeng dan Dandim 1410 Bantaeng serta beberapa OPD terkait.

Ditambahkan oleh Ketua HPMB-Raya yang mengatakan bahwa dengan kehadiran Dewan Senior yang diwakili oleh Kakanda Fitrah Afriandi yang juga selaku Ketua Badan Kehormatan Organisasi (BKO) saat menyampaikan sambutannya, adalah untuk meningkatkan penguatan intelektual pada kader HPMB-Raya guna mendukung peningkatan SDM.

“Sebagai organisasi daerah yang berorientasi pada kelestarian budaya, Kakanda Fitrah mengharapkan konsistensi pengurus untuk melakukan pengawalan pada situs-situs budaya yang ada di Kabupaten Bantaeng,” kata Fitrah yang diteruskan Sahrul.

Berita Terkait

Gandeng Kelurahan Pallantikang Bantaeng, PROCERUS Makassar Gelar Sunatan Massal Untuk Santri, Yatim dan Dhuafa
Profil Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi, Calon Bupati Bantaeng 2024-2029
Mendaftar di Demokrat Bantaeng, Andi Sugiarti MK Nyatakan Sikap “Siap Maju dan Bertarung Merebut Kursi 01 di Pilkada Bantaeng 2024”
Menuju Pilkada Bantaeng 2024, Delegasi Ilham Azikin Mendaftar di Demokrat
Ditanyakan Persiapan Untuk Maju di Pilkada Bantaeng 2024, Begini Jawaban Andi Nurhayati Karaeng Nanu’!
Kedai ‘Mamak Mamak Millenial’, Tempat Nongkrong Anak Gaul Bantaeng di Kawasan Sport Center Anjungan Pantai Seruni
Calon Bupati Bantaeng 2024-2029 Nurkanita Maruddani Kahfi Bersama “Kawan Acce”, Kunjungi Sekertariat DPC Demokrat Bantaeng
Didampingi Ketua dan Pengurus DPC PAN Bantaeng, Calon Bupati Bantaeng 2024-2029 Nurkanita “Acce” Maruddani Kahfi Mendaftar di PKB

Berita Terkait

Selasa, 30 April 2024 - 07:56

Surat Edaran Bupati Sidrap Tentang Berantas Sabung Ayam, Sabu, Sobis, dan PSK

Selasa, 30 April 2024 - 06:51

Baru 1 Bulan Jabat Kasat Narkoba Polres Barru, IPTU Bhoby Langsung Ungkap 30 Kg Sabu

Senin, 29 April 2024 - 23:03

Nonton Bareng di Polres Sidrap Dihadiri Ratusan Penonton

Senin, 29 April 2024 - 18:52

Terima Petisi Berantas Sabung ayam, Sabu, Sobis, dan PSK, Begini Kata Pj Bupati Sidrap

Senin, 29 April 2024 - 15:26

Tokoh Agama Bawa Petisi ke Bupati Sidrap, Isinya Minta Berantas Sabung Ayam, Sabu, Sobis dan PSK

Sabtu, 27 April 2024 - 14:11

Isyarat Sekda Sinjai Maju di Pilkada 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 13:27

Kapolda Sulsel Tanggapi Kasus Bocah di Sidrap yang Dikeroyok Hingga Nyaris Tewas

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:55

Kasat Reskrim Polres Sidrap Angkat Bicara Terkait Pelepasan 3 Mobil Tangki Pengangkut BBM Jenis Solar

Berita Terbaru

RAGAM

Ribuan Warga Nobar Semifinal AFC U 23 di Posko TSM

Selasa, 30 Apr 2024 - 12:47