Direktur Kampanye Prabowo Presiden 2024 Wilayah Sulsel H. A. Anhar Rahman S.Sos, Resmikan Rumah Pemenangan Gerindra Di Bantaeng

- Redaksi

Rabu, 9 Agustus 2023 - 21:28

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Calon Anggota Legislatif DPR-RI Dapil Sulsel 1 sekaligus Direktur Kampanye Prabowo Presiden 2024 untuk Sulawesi Selatan, H. A. Anhar Rahman S.Sos meresmikan “Rumah Pemenangan Gerindra” di Kabupaten Bantaeng. Rabu, 9 Agustus 2024.

Dalam kesempatan itu juga, Aan sapaan akrab H. A. Anhar Rahman S.Sos mengukuhkan ratusan orang yang terbagi dalam Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) yang tergabung dalam Tim Pemenangan Gerindra untuk wilayah Kabupaten Bantaeng.

Acara yang dipandu oleh MC Nina Iskandar ini, dimulai pada pukul 14:00 Wita dan berlangsung sangat meriah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Antusias warga disekitar Rumah Pemenangan Gerindra Bantaeng terlihat hadir dan melihat langsung pengukuhan Korcam dan Kordes Tim Pemenangan Gerindra Bantaeng oleh Caleg DPR-RI Dapil Sulsel 1, H. A. Anhar Rahman S.Sos.

Acara yang diawali dengan pembacaan do’a oleh Ustadz Sattar Judda ini, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Tim Rumah Pemenangan Gerindra Bantaeng, A. Agung S.STP.

Dalam sambutannya, A. Agung S.STP mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah Subhahu Wa Ta’ala atas peresmian Rumah Pemenangan Gerindra Bantaeng oleh Bapak H. A. Anhar Rahman S.Sos.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini Bapak Anhar Rahman meresmikan Rumah Pemenangan Gerindra Bantaeng yang akan dirangkaikan dengan pengukuhan Korcam dan Kordes Tim Pemenangan Gerindra di Kabupaten Bantaeng,” ucap Agung.

“Dikesempatan ini, izinkan saya memperkenalkan diri bahwa saya juga adalah salah satu Calon Anggota Legislatif dari Partai Gerindra nomor urut 4 untuk Dapil 1 Bantaeng,” ungkap Owner Warkop Corner ini.

Melanjutkan acara, Direktur Kampanye Prabowo Presiden 2024 wilayah Sulawesi Selatan yang juga Caleg DPR-RI Nomor Urut 4 Dapil Sulsel 1, H. A. Anhar Rahman S.Sos mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua teman-teman Korcam dan Kordes Tim Pemenangan Gerindra Bantaeng, APH dari Kepolisian, Insan Pers dan masyarakat sekitar Rumah Pemenangan Gerindra.

Dalam sambutannya, H. A. Anhar Rahman S.Sos mengatakan mohon doa dan dukungan dari semua yang hadir disini agar ketua umum kita Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia berikutnya.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’Ala meridhoi Pak Prabowo menang dalam Pilpres 2024 mendatang,” ucap Aan, sapaan akrab H. A. Anhar Rahman.

Dikesempatan itu juga, Aan berharap agar Partai Gerindra menjadi pemenang pada Pilcaleg 2024 di Sulawesi Selatan dan di Kabupaten Bantaeng dengan memperoleh banyak dukungan dari masyarakat Bantaeng.

Caleg dengan tagline “Saudarayya” ini menambahkan bahwa Rumah Pemenangan Gerindra ini adalah tempat masyarakat Bantaeng singgah dan untuk mengetahui program-program yang akan dia jalankan jika terpilih sebagai Anggota DPR-RI 2024/2029.

“Sebelum saya resmikan Rumah Pemenangan Gerindra ini, saya selama sebulan lebih menunaikan ibadah haji. Saya kembali ke Makassar dan selanjutnya saya roadshow ke daerah menemui teman-teman yang siap berjuang bersama-sama memenangkan Gerindra di Pilpres dan Pilcaleg 2024 mendatang,” ungkap Aan.

“Ini Rumah Pemenangan Gerindra di Bantaeng, saya buat untuk warga Bantaeng sebagai rumah singgah,” kata Aan.

“Di Rumah Pemenangan ini, masyarakat Bantaeng bisa mengetahui profil saya sebelum saya maju dan siap bertarung di Pilcaleg 2024,” kata Aan.

Caleg DPR-RI dengan tagline “Saudarayya” ini juga menceritakan bahwa dirinya pernah merasakan pahit dan kerasnya kehidupan.

“Sebelum saya seperti sekarang ini, saya pernah mengalami kerasnya kehidupan. Namun saya bersyukur punya teman-teman yang berhati mulia yang mau membantu saya dan memberikan tempat untuk saya berteduh selama 2 tahun,” ungkap Aan.

“Kenapa saya mengambil tagline “Saudarayya” (persaudaraan)?. Karena saya merasa persaudaraan itu sangat penting dan tidak bisa dinilai,” jelas Caleg Gerindra Nomor Urut 4 Dapil Sulsel 1 ini.

“Saya tidak ingin ada sekat dan saya tidak ingin ada jarak diantara kita,” kata Aan.

“Saya maju dan siap bertarung merebut tiket 1 kursi di DPR-RI itu bukan karena saya cari materi. Tapi saya ingin dengan menjadi wakil rakyat Sulsel di Senayan, saya ingin berbuat untuk masyarakat di Sulsel,” tegas H. A. Anhar Rahman S.Sos.

“Saya ingin ada perubahan untuk masyarakat Sulsel,” ucap Aan.

“Dengan menjadi Wakil Rakyat di Senayan nantinya, saya ingin mengabdi untuk masyarakat Sulsel,” kata Aan.

Di penghujung sambutannya, H. A. Anhar Rahman S.Sos meminta doa dan dukungan kepada semua yang hadir agar di Pilcaleg dan Pilpres 2024, dia bisa lolos ke Senayan dan Prabowo menjadi Presiden R.I.

Aan Saudarayya juga mengatakan : Kalau mau jadi pejabat, maka jadilah masyarakat terlebih dahulu.
Agar jika kelak jadi pejabat, faham betul dengan situasi dan kondisi di masyarakat.

“Kalau memilih pejabat, maka pilihlah calon pejabat yang betul-betul tau kondisi di masyarakat,” pungkas Aan Saudarayya.

Ditemui Beritasulsel.com selepas acara dan ditanyakan harapannya setelah pengukuhan Korcam dan Kordes Tim Pemenangan Gerindra Bantaeng, Aan “Saudarayya” mengatakan :
Harga mati Prabowo Presiden!
Anhar Rahman anggota DPR-RI!
Andi Agung anggota DPRD Bantaeng!

“Itu semua harapan saya,” tegas Aan Saudarayya.

Berita Terkait

Pilkada Bantaeng 2024, Ilham Azikin Kumpulkan Simpul Relawan
Gandeng Kelurahan Pallantikang Bantaeng, PROCERUS Makassar Gelar Sunatan Massal Untuk Santri, Yatim dan Dhuafa
Profil Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi, Calon Bupati Bantaeng 2024-2029
Mendaftar di Demokrat Bantaeng, Andi Sugiarti MK Nyatakan Sikap “Siap Maju dan Bertarung Merebut Kursi 01 di Pilkada Bantaeng 2024”
Menuju Pilkada Bantaeng 2024, Delegasi Ilham Azikin Mendaftar di Demokrat
Ditanyakan Persiapan Untuk Maju di Pilkada Bantaeng 2024, Begini Jawaban Andi Nurhayati Karaeng Nanu’!
Kedai ‘Mamak Mamak Millenial’, Tempat Nongkrong Anak Gaul Bantaeng di Kawasan Sport Center Anjungan Pantai Seruni
Calon Bupati Bantaeng 2024-2029 Nurkanita Maruddani Kahfi Bersama “Kawan Acce”, Kunjungi Sekertariat DPC Demokrat Bantaeng

Berita Terkait

Kamis, 2 Mei 2024 - 19:24

Pemkot Parepare Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 16:16

Akbar Ali Ucapakan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Kamis, 2 Mei 2024 - 08:39

RSUD Andi Makkasau Parepare Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Kamis, 2 Mei 2024 - 04:57

Akbar Ali Ikuti Syawalan Persyarikatan Muhammadiyah, Ajak Terus jadi Pemersatu Bangsa

Rabu, 1 Mei 2024 - 20:14

Pemkot Parepare Lepas Kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an

Rabu, 1 Mei 2024 - 18:37

Ajang Penghargaan Pembangunan Daerah, Parepare Raih Juara Pertama se Sulsel

Senin, 29 April 2024 - 15:51

Akbar Ali Lantik Inspektur dan Kadis Sosial Kota Parepare

Selasa, 23 April 2024 - 19:50

Akbar Ali Pindahkan Papan Nama Wali Kota ke Wakil Ketua DPRD Saat Sesi Tanya Jawab Musrenbang

Berita Terbaru

DPRD Sinjai

Komisi II DPRD Sinjai Raker Bersama OPD Mitra Kerja

Jumat, 3 Mei 2024 - 00:06

Pemprov Sulsel

Pj Gubernur Sulsel Lantik Ahmadi Akil jadi Pj Bupati Pinrang

Kamis, 2 Mei 2024 - 20:32

Pemkot Parepare

Pemkot Parepare Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 19:24