Diduga Curi Kambing, Sepasang Kekasih ini Diringkus Polisi

oleh -

Beritasulsel.com – Sepasang kekasih berinisial RT (40) dan FW (35), kepergok sedang mencuri kambing di Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (19/11/2018) dinihari.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tenga, Iptu Muhammad Amri, mengatakan penangkapan itu berawal disaat pasangan kekasih itu hendak mencuri kambing namun kepergok warga.

Warga kemudian melaporkan hal itu ke pihak kepolisian sehingga polisi yang piket langsung ke lokasi kejadian mengamankan pelaku. Modus yang dilancarkan pelaku dalam memuluskan aksinya yakni mencekoki kambing dengan minuman keras (miras) jenis cap tikus.

“Setelah mabuk, baru mereka masukkan kambing tersebut kedalam karung lalu diangkut dan dibawa untuk dijual” sebut Kapolsek.

Selain pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni 1 unit sepeda motor Suzuki Satria yang digunakan saat beraksi, setengah botol miras cap tikus, handphone, tali rafia, korek api serta uang puluhan ribu rupiah.

Saat ini pelaku RT (40) yang diketahui adalah warga Gorontalo dan pasangannya yakni FW (35), warga Desa Uuan, Kecamatan Dumoga Barat, telah diamankan di Mapolsek Tenga untuk proses pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.