Di Palopo, 5 Pelaku Perjudian Diringkus Polisi, 3 Diantaranya IRT

oleh -

Beritasulsel.com – Berita Palopo, upaya memberantas penyakit masyarakat oleh pihak kepolisian resor Palopo tidak main – main, terbukti dalam beberapa hari terakhir para pelaku penjudian di daerah tersebut berhasil diringkus.

Selasa 20 November 2018 kemarin, lima lagi pelaku perjudian diringkus. Ironisnya, tiga dari lima pelaku tercatat sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT). Mereka masing masing berinisial DE, FA, WI, sementara dua orang laki laki masing masing berinisial SU dan LA.

BACA JUGA :   Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Turut Pikul Kerandang Jenazah

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah kepada wartawan mengatakan, awalnya pihaknya menerima informasi dari warga yang resah dengan adanya kegiatan perjudian di Jalan Sungai Rongkong, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, sehingga Sat Reskrim yang dipimpin Ipda Abd Madjid Maulana, mendatangi tempat tersebut dan mendapati kelima terduga pelaku.

“Tidak menunggu lama, para pelaku yang sementara melakukan perjudian jenis song dengan menggunakan satu set kartu joker dan uang tunai sebagai taruhannya, langsung diamankan dan digelandang ke Mapolres Palopo” sebut Ardiansyah, Rabu (21/11) sesaat lalu.

BACA JUGA :   Bhayangkari Polres Palopo Gelar Nobar "Surga Kecil di Bondowoso"

Barang bukti yang berhasil diamankan, kata Mantan Kapolres Sinjai itu, satu set kartu Joker yang digunakan para pelaku melakukan perjudian dan ratusan ribu uang tunai.

Saat ini para pelaku telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Andi Bur/BSS)