Cawagub Sulsel 2024 Kunjungi Bantaeng, H. Azhar Arsyad: “Terima Kasih Untuk DPC PKB Bantaeng”

- Redaksi

Senin, 9 September 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ketua DPC PKB Bantaeng memperkenalkan Ketua DPW PKB SULSEL sekaligus Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2024, H. Azhar Rasyid SH.

Ketua DPC PKB Bantaeng memperkenalkan Ketua DPW PKB SULSEL sekaligus Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2024, H. Azhar Rasyid SH.

Ketua DPW PKB SULSEL, H. Azhar Arsyad SH MH berkunjung ke Sekertariat DPC PKB Bantaeng. Senin, (9 September 2024).

Kunjungan Ketua DPW PKB SULSEL ini, disambut dengan hangat oleh Ketua DPC PKB Bantaeng sekaligus Anggota DPRD Bantaeng 2024-2029, Muhammad Asri Bakri, SE bersama Andi Nurhayati Karaeng Nanu dan Hj. Emmiwaty serta seluruh Pengurus DPC PKB Bantaeng.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Selamat datang di Bantaeng,” ucap Ketua DPC PKB Bantaeng saat Ketua DPW PKB SULSEL hendak memasuki Sekertariat DPC PKB Bantaeng.

Dalam sambutannya, Sekertaris DPC PKB Bantaeng, Andi Sultan, S.Kom menyampaikan dihadapan puluhan loyalis dan simpatisan PKB ucapan selamat datang kepada Ketua DPC PKB SULSEL sekaligus Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2025-2030, H. Azhar Arsyad, SH.MH.

“Selamat datang di Bantaeng, Bapak Ketua DPW PKB SULSEL sekaligus Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Bapak H. Azhar Arsyad,” ucap Andi Sultan.

Sekertaris DPC PKB Bantaeng inipun kemudian memperkenalkan kepada semua yang hadir bahwa dihadapan kita semua sudah hadir Bapak H. Azhar Arsyad yang Insya Allah akan maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan mendampingi Bapak Danny Pomanto.

Memulai sambutannya, Andi Sultan mengajak semua yang hadir untuk meneriakkan yel-yel PKB Menang.
“Siapa Kita? Kita adalah Dia. PKB Menang Menang Menang!!,” teriak Andi Sultan yang diikuti semua peserta yang hadir.

“Ditengah-tengah kita juga sudah hadir neneknya DPRD Bantaeng, Ibu Andi Nurhayati Karaeng Nanu. Beliau ini sudah 4 periode di DPRD Bantaeng. Disamping Karaeng Nanu ada Ibu Hj. Emmiwaty, Anggota DPRD Bantaeng yang cantik dari PKB,” kata Andi Sultan.

“Bapak H. Azhar Arsyad akan berpasangan dengan Bapak Danny Pomanto dan tagline beliau-beliau ini adalah ‘Save Sulsel’ atau lebih dikenal dengan sebutan pasangan DIA,” kata Andi Sultan.

Usai Andi Sultan memperkenalkan Ketua DPW PKB SULSEL sekaligus Anggota DPRD Provinsi SULSEL, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, H. Azhar Arsyad SH.

Dalam sambutannya, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, H. Azhar Rasyid SH, mengatakan:

“Politik itu menjadi penting, karena dengan politik, saya bisa hadir disini dihadapan ta’ semua dan kita bisa saling mengenal”.

“Dari wajah, orang-orang bisa menilai. Apakah ini pantas jadi pemimpin atau tidak”.

“Tidak lama lagi, kita akan menghadapi Pilkada dan Pilgub. Namun disini saya bicara soal Pilgub. Pemilihan Gubernur itu sama dengan Pemilihan Bupati. Di Sulawesi Selatan pada Pilgub tahun ini ada 2 calon. Saya sebagai cawagub berpasangan dengan Bapak Danny Pomanto dan Andi Sudirman Sulaiman yang berpasangan dengan Ibu Fatmawati Rusdi”.

“Pilihannya nanti di Pilgub, kalau bukan DIA, ya mereka. Dan perlu untuk diketahui bahwa pentingnya untuk kita memilih memimpin itu, minimal kita kenal dengan calon pemimpin. Masa depan kita semua 5 tahun kedepan di Sulsel, ada ditangan anda semua. Oleh karena itu pilihlah pemimpin yang kalian kenal dan jelas programnya”.

“Saya akan cerita sama semua yang hadir disini tentang pasangan saya di Pilgub, Bapak Danny Pomanto itu 10 tahun menjadi Walikota Makassar. Dan sekarang Makassar itu sudah dikenal sebagai salah satu kota dunia. Sudah banyak kegiatan-kegiatan berskala internasional diadakan di Kota Makassar”.

“Bapak Danny Pomanto itu termasuk orang yang sukses dalam memimpin Kota Makassar. Oleh karena itu, saya merasa berjodoh dengan beliau untuk maju di Pilgub Sulsel 2024, karena kami satu konsep dan satu gagasan ingin membangun 24 kota/kabupaten di Sulsel”.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Bantaeng, Muhammad Asri Bakri, SE dalam sambutannya mengucapkan: “Terima kasih atas kehadiran ta’ semua”.

“Agenda kita hari ini adalah konsolidasi dalam rangka memperkenalkan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2024. Beliau adalah Bapak H. Azhar Arsyad SH. Beliau adalah Ketua DPW PKB SULSEL sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Asri Bakri.

“Di kesempatan yang sangat baik ini, saya menyampaikan bahwa penting untuk memilih pemimpin yang kita kenal. Oleh karena itu Ketua DPW PKB SULSEL sekaligus Cawagub Sulsel 2024 datang dan berkunjung ke Bantaeng agar kita bisa lebih mengenal sosok beliau,” ungkap Asri Bakri.

“Pilgub Sulsel 2024 hanya ada 2 calon. Dia dan mereka. Kalau PKB punya calon itu adalah DIA,” kata Ketua DPC PKB Bantaeng, Muhammad Asri Bakri, SE.

Ditemui usai kegiatan konsolidasi, Cawagub Sulsel, H. Azhar Arsyad kepada Beritasulsel.com network Beritasatu.com mengatakan: “Jika diberikan amanah oleh masyarakat Sulawesi Selatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih nanti, saya dan Pak Danny berjanji bahwa pembangunan itu akan merata di 24 kota/kabupaten dalam 5 tahun”.

“Metode pembangunan yang kami akan jalankan nantinya itu punya sistem paralel. Dalam artian pembangunan itu dari Desa ke Kota. Dan agar pembangunan ini lebih merata, terlebih dahulu kami adakan pemetaan, agar supaya kami tau apa yang masyarakat di desa butuhkan,” jelas H. Azhar Arsyad.

“Saya minta kepada seluruh teman-teman di PKB se-Sulawesi Selatan untuk menjadi pejuang dan meletakkan harapannya di Danny Pomanto dan Azhar Rasyid,” kata Cawagub Sulsel 2024, H. Azhar Arsyad SH.MH.

Berita Terkait

Andalan-Hati Kerap Diserang Black Campaign, Pengamat: Masyarakat Sulsel Lebih Bijak Menerima Informasi
Tiga KEREN Dikukuhkan, Tasming: Ini Semangat Perubahan dari Anak Muda
Bawaslu Bantaeng Umumkan Pengawas TPS Terpilih di 8 Kecamatan
Pemimpin Tanpa Sekat, Fatmawati Berbaur Komunitas Tionghoa di Makassar
UjiSah versus IaKan, Malam ini Adu Konsep dan Gagasan di Acara Debat Kandidat Terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2024
Kajari Satria Abdi, Diminta BPJS Ketenagakerjaan Bantaeng Menjadi Narasumber Sosialisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan
Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Bantaeng Sukses Memediasi Perseteruan antara Eks Karyawan dengan PDAM Bantaeng
Pj Bupati Andi Abubakar Melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Bantaeng

Berita Terkait

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 16:51

Andalan-Hati Kerap Diserang Black Campaign, Pengamat: Masyarakat Sulsel Lebih Bijak Menerima Informasi

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:27

Tiga KEREN Dikukuhkan, Tasming: Ini Semangat Perubahan dari Anak Muda

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 13:55

Bawaslu Bantaeng Umumkan Pengawas TPS Terpilih di 8 Kecamatan

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 08:31

UjiSah versus IaKan, Malam ini Adu Konsep dan Gagasan di Acara Debat Kandidat Terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2024

Jumat, 25 Oktober 2024 - 23:41

Kajari Satria Abdi, Diminta BPJS Ketenagakerjaan Bantaeng Menjadi Narasumber Sosialisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Berita Terbaru