Bupati Sinjai Launching PKL dan Kuliner Terintegrasi di Lapnas

oleh -

Beritasulsel.com – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melaunching PKL dan Kuliner Terintegrasi yang bertempat di Lapangan Nasional (Lapnas) Jalan Persatuan Raya, Sabtu malam (30/11).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Malam Mingguan di Lapangan Nasional Kabupaten Sinjai”.

Kadis Perindag dan SDM Sinjai, Muh. Ramlan dalam laporannya mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap malam Ahad selama tahun 2019.

BACA JUGA :   Pembukaan Turnamen Futsal BRI Red Gank Sinjai Tahun 2019

“Selama 1 (satu) bulan kedepan kegiatan ini akan digelar dan kita akan melakukan evaluasi, jika kegiatan ini memberi dampak positif kepada masyarakat tentunya untuk tahun 2020 kegiatan ini diharapkan tetap dilaksanakan”, ungkap Muh. Ramlan.

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada instansi-instansi terkait atas terlaksananya kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Silaturahmi

“Tentunya kegiatan ini merupakan salah satu langkah taktis operasional dalam memberikan fasilitas nyata bagi para Pedagang Kaki Lima dan Kuliner”, ucap Andi Seto.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan aman. Tentunya dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Turut hadir Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Para Kepala Perangkat Daerah serta Para Kabag Setdakab Sinjai. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *