Begal Beraksi di Pinrang, Siswi SMK Negeri 2 Jadi Korban

oleh -

(ilustrasi)

Pinrang – Bukan hanya di kota-kota besar Begal beraksi. Kali ini, para pelaku tindak kejahatan dijalan sudah berani beraksi di daerah pelosok. Di kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, seorang siswi SMK Negeri 2 bernama Lala Wulandari (17) jadi korban.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan trans Sulawesi tepatnya di Jalan poros Pinrang menuju Polman. Awalnya korban Lala mengisi bensin di SPBU Paili Pinrang, setelah itu Lala lalu pulang namun saat dalam perjalanan tiga orang menghadang sepeda motor yang ditunggangi korban.

BACA JUGA :   Curi Ban Mobil Terparkir di Jalan Sungai Saddang, 2 Pria ini Diringkus

Salah satu dari tiga orang tersebut mendorong Lala hingga terjatuh, saat terjatuh Lala sadar kalau dirinya hendak dibegal, ia lalu mengambil kunci motornya lalu dimasukkan kedalam saku Jaket yang ia gunakan.

Melihat kunci motor korban tidak ada, pelaku yang tak ingin gagal, pelaku lalu merebut Handphone milik korban lalu kabur.

BACA JUGA :   Ancam Pakai Pisau Lalu Rampas HP, 1 dari 4 Begal di Jalan Traktor Diamankan

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Suardi kepada wartawan mengatakan bahwa keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut dan sedang dalam proses penyelidikan.

“Saat ini, anggota Polsek Paleteang diback-up Polres Pinrang masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut,” ungkap Suardi, dikutip dari rakyatku.com, Sabtu (15/09/2018).