Baru 4 Hari Bebas, Dewa Beraksi lagi Menebas Lalu Merampas Tas Perempuan

oleh -

Beritasulsel.com – Baru empat hari bebas dari lembaga pemasyarakatan (Lapas) kasus begal, J alias Karca alias Dewa (27) beraksi lagi membegal secara sadis.

Kali ini ia membegal dengan sadis seorang perempuan di Jalan Timor Kecamatan Wajo. Dewa merampas tas korban namun korban melawan sehingga ia menebas tangan korbannya lalu merampas tasnya.

Setelah buron sekitar satu bulan, Polisi dari Tim Ghost Polres Pelabuhan Makassar akhirnya berhasil meringkus pelaku dan kini dijebloskan lagi ke Sel tahanan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA :   Puluhan Kali Mencuri dan Melukai Korbannya, Curas ini Ditembak Polisi

Bukan hanya diringkus Dewa juga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran melawan dan kabur saat hendak diamankan di Jalan Kandea 3 Kota Makassar, pada Minggu malam (8/9)

“Saat akan ditangkap, pelaku (Dewa) sementara menikmati pesta miras jenis ballo, namun berusaha kabur sehingga kita lumpuhkan,” kata Kanit Resmob Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Mukhlis di RS Bhayangkara Makassar, Senin (9/9/2019).

BACA JUGA :   Bawa Busur dan Badik Serta 2 Pil Penenang, Dua Pria ini Diamankan Polres Pelabuhan

Dewa, kata Iptu Mukhlis, memang terbilang sadis dalam beraksi bahkan pelaku mengaku pernah mencuri di salah satu sekolah di Jalan Cakalang dengan cara menodong lalu merampas barang berharga milik korban.

Dalam melakukan aksinya, Dewa tidak sendiri tapi dibantu oleh rekannya yang telah lebih dulu diamankan di Mapolres Pelabuhan.

“Dewa ini adalah pemeran utama, sedangkan rekannya sudah kita amankan lebih dulu. Dan kita kenakan pasal 365” pungkas Mukhlis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *