Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Ujung Rutin Gelar PMK

oleh -

Beritasulsel.com – Menekan angka tindak kriminalitas, Kepolisian Sektor Ujung melakukan Patroli Multi Kejahatan (PMK) di wilayah hukumannya, Kamis (13/02/2020) malam.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu Tim PMK melaksanakan Apel Pengecekan Personil  (APP) di halaman Mapolsek Ujung yang dipimpin Oleh Panit I Binmas Polsek Ujung Ipda Hamka, bersama Ka SPKT, Anggota jaga, Piket fungsi dan Unit Buser Polsek Ujung.

BACA JUGA :   Bupati Sidrap Hadiri Penganugerahan Advansia Juara di Makassar

Kapolsek Ujung Kompol H. Muhabar menjelaskan, Pada pukul 22.45 wita Tim PMK Polsek Ujung melakukan patroli di sepanjang jalan Wilayah Polsek ujung dan mendapati beberapa remaja yang nongkrong pinggir jalan.

“Saat kita lakukan patroli di sepanjang jalan, ada beberapa lokasi kita temukan sekelompok remaja kemudian remaja tersebut kita menyambangi serta kita berikan mereka pesan-pesan Kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kompol H. Muhabar.

BACA JUGA :   Tak Ingin di Cap Preman, Juru Parkir Pasar Lakessi Parapare Ungkap Fakta Sebenarnya

Diketahui kegiatan Patroli Multi Kejahatan yang digelar Polsek Ujung bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta menekan angka kriminalitas yang selama ini meresahkan masyarakat.

“Kegiatan PMK ini rutin kita laksanakan setiap malam hari dengan menyasar di seluruh lapisan masyarakat,” Jelas Muhabar. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *