Andi Mahmud: Saya Bersyukur PAS Bertekad Kembali Membangun Daerahnya

oleh -
DPD Partai Demokrat Selayar gelar Talk Show

Beritasulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Selayar menggelar Talk Show “Lebih Dekat Dengan Kandidat”.

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Reyhan, jalan Ahmad Yani, Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar, Minggu (08/12/2019).

Acara tersebut menghadirkan salah satu bakal calon Bupati Kepulauan Selayar, Prof. Akbar Silo (PAS) dan dipanel langsung oleh Andi Mahmud selaku Ketua DPC Partai Demokrat didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat Syukri, S.Ip.

Andi Mahmud, pada kegiatan itu menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini rutin dilakukan setiap momentum Pilkada bahkan empat tahun silam acara serupa juga dilaksanakan oleh partai Demokrat.

“Acara ini (Talk Show) kita telah laksanakan 4 tahun yang lalu dan momentun pilkada 2020 ini kita kembali adakan. Satu-satunya partai yang selalu melaksanakan acara Talkshow untuk memperkenalkan kandidat calon bupati yang nantinya akan diusung oleh partai Demokrat,” ujar Andi Mahmud.

Anggota DPRD Selayar dua periode ini berharap dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dapat mengenal kandidat secara langsung sebelum Partai Demokrat mengusung calon untuk dipilih.

“Saya kira kehadiran Pak Prof malam ini agar masyarakat tidak hanya mengenalnya lewat Baliho. Saya sangat bersyukur beliau bertekad untuk pulang membangun daerahnya. Insya Allah niat, cita-cita dan keinginan luhur dikabulkan oleh Allah dalam pesta demokrasi Selayar 2020,” ucap Andi Mahmud yang disambut aplaus meriah.

Sementara itu, Prof Akbar Silo Bakal Calon Bupati Kabupaten Selayar mengapresiasi setinggi – tingginya atas acara yang dimotori oleh Partai Demokrat Selayar itu.

“Baru kali ini mengikuti acara Talkshow yang dihadiri langsung oleh ratusan masyarakat. Biasanya yang saya ikuti hanya beberapa orang saja tapi ini luar biasa, saya menaruh hormat untuk partai Demokrat. Mudah – mudahan kita bisa bersama nantinya,” tutur PAS.(IL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *