5 Hari Menghilang Mayat Irwanto Ditemukan Mengapung di Sungai

oleh -

Beritasulsel.com – Sesosok mayat pria mengapung di Sungai Makawa Dusun To’lada, Desa To’pongo, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, gegerkan warga.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh petani yang sedang mengambil air di sungai Makawa, pada hari Rabu (11/9) sekira pukul 09.30 Wita.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam mengatakan, ketiga petani yang menemukan mayat tersebut bernama Ladi (25), Sakdiri (41) dan Justo (35).

BACA JUGA :   Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung

“Mereka langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, Aipda Syamsul, dan bersama sama mengevakuasi mayat tersebut,” ucap Faisal.

Belakangan diketahui bahwa mayat tersebut adalah Irwanto (21) warga Dusun Lempo Desa Padang Kalua, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu.

Polisi dibantu warga lalu mengevakuasi korban ke rumah duka di Desa Padang Kalua.

Informasi yang diperoleh polisi dari keluarga korban, korban meninggalkan rumahnya pada hari Sabtu( 07/9/2019), sekira jam 20.00 wita dan tidak pulang pulang hingga ditemukan sudah menjadi mayat.

BACA JUGA :   Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung

“Keluarga korban juga mengatakan bahwa Korban mengalami kelainan jiwa yang dideritanya sejak kecil. Untuk penyebab pasti kematian korban, saat ini masih dalam penyelidikan,” tutup Faisal. (HS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *