2 Dari 4 Pembobol Misi Pasaraya Barru Diringkus

oleh -

Berita Barru – Dua dari empat orang pembobol Swalayan Misi Pasaraya Pekkae, Barru, ditangkap. Keduanya masing masing bernama Rahul alias Randi (18), warga Jalan Tarakan Komplek PU Makassar, dan rekannya bernama Iswandi (21).

Informasi yang diterima media ini, penangkapan itu bermula disaat empat orang pelaku membobol Swalayan Misi Pasaraya, yang terletak di Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

BACA JUGA :   Bupati Barru Serahkan Insentif Guru Mengaji, Pegawai Syara dan Imam Masjid

Setelah membobol, keempat pelaku kabur ke arah Makassar. Namun kesigapan personel Polres Barru yang langsung mengejar pelaku berhasil meringkus dua dari empat pelaku di Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. Mobil yang ditumpangi pelaku menabrak rumah warga di Kecamatan Labakkang, Pangkep.

Kapolres Barru AKBP dr. Burhaman yang dikonfirmasi beritasulsel.com sesaat lalu membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan bahwa tidak satu pun pencuri yang akan lolos bila beraksi di kabupaten Barru.

BACA JUGA :   Kapolres Barru Dampingi Gubernur Sulsel Melayat ke Rumah Duka Korban Banjir

“Iya betul pelakunya telah kita tangkap Dua orang, dua orang lainnya masih dalam pengejaran. Barang bukti yang kita amankan ada beberapa alat yang digunakan pelaku saat beraksi. Satu unit mobil juga kita amankan yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya” sebut dr. Burhaman.

Kedua pelaku kini telah diamankan di Mapolres Barru bersama dengan barang bukti hasil jarahannya serta sebuah mobil yang digunakan pelaku beraksi. Pelaku terancam dijerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara