Wabup Sinjai Minta Warga Tingkatkan Kepekaan Sosial

oleh -
Wabup Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong di rumah warga yang tertimpa bencana

Beritasulsel.com – Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong meminta warga Kabupaten Sinjai meningkatkan kepekaan sosial.  Hal ini diungkapkan Andi Kartini saat mengunjungi salah seorang warga Dusun Serre, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, puang Syangga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang, Sabtu (4/4/2020).

Wakil Bupati sangat prihatin dengan kondisi puang Syangga yang saat ini tinggal bersama saudaranya dalam kondisi memprihatinkan. Dia berterima kasih kepada Warga Serre yang telah memberikan informasi langsung padanya dan segera mengunjungi korban.

BACA JUGA :   FPKM: Anak Muda dan Pedagang Resah, Menanti Pasar Mannanti Difungsikan

“Selaku Pemerintah daerah memiliki keterbatasan dalam melihat keseluruhan kondisi wilayah. Disinilah peran serta masyarakat dan media dalam memberikan informasi ke pemerintah dan Insya Allah segera ditindak lanjuti”, ucap Andi Kartini.

Untuk itu, Kartini meminta kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kepekaan sosialnya. Saling tolong menolong diantara sesama warga. Perhatikan lingkungan sekitar, saling menjaga, dan saling membantu jika ada yang membutuhkan.

BACA JUGA :   Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Kawal Pembagian Bantuan Raskin

“Dengan kepekaan sosial, kita berharap semua persoalan sosial di masyarakat segera teratasi”, ungkap Andi Kartini.

“Insya Allah, besok (Ahad, 5/4/2020), rumah ini akan diperbaiki bersama pasukan Danramil Sinjai Selatan, Baznas dan warga Serre, Desa Palae”, pungkasnya. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *