Viral di Sosmed, Bocah Penjual Jalangkote Mendapat Bingkisan dari Walikota Parepare

oleh -

Beritasulsel.com – Pemerintah Kota Parepare melalui Camat Bacukiki Barat, Fitriany berkunjung ke rumah Heril Mukminin, bocah penjual jalangkote (makanan khas bugis) yang viral di Media Sosial.

Fitriany bersama sejumlah staf kecamatan dan kelurahan didampingi Ketua RT setempat mendatangi kediaman Heril di Jalan Kesuma Utara, Lorong Mallomo, RT 4 RW 2, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat. Senin, 19/08/2019.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Akan Tindak Tegas ASN yang Tidak Masuk Bekerja

Menurut Fitriany, sikap Heril patut diberi apresiasi, tidak banyak orang seumurannya yang memiliki sikap patriotisme yang tinggi.

“Kami sangat bangga, ternyata masih ada warga yang memiliki jiwa patriotisme yang kuat, apalagi ini masih berstatus pelajar”, ungkap Fitriany.

“Ini ada bingkisan hadiah dari Pak Walikota buat Nak Heril. Diterima dengan baik ya. Belajar dengan baik, dan tetap kedepankan jiwa nasionalisme,” pesan Fitriany saat menyerahkan bingkisan hadiah kepada Heril.

BACA JUGA :   Maju Dalam Pilwalkot Makassar, Deng Ical Minta Restu Walikota Parepare

Bingkisan berupa sepasang sepatu dan sejumlah uang itu membuat Heril senyum sumringah.

“Terima kasih Pak Walikota, terima kasih Bu Camat. Hadiah sepatu ini sangat berguna bagi saya. Kebetulan sepatu sekolah saya rusak, Alhamdulillah dapat hadiah sepatu,” ungkap Heril.

Heril Mukminin diketahui merupakan seorang pelajar di SMK Negeri 1 Parepare yang viral lantaran jiwa nasionalisme. Ia terekam video hormat kepada bendera merah putih saat mendengar lagu Indonesia Raya sedang dinyanyikan, meskipun saat itu, hanyalah gladi yang dilakukan oleh pegawai kantor BRI Cabang Parepare sehari jelang peringatan HUT RI. (RIS/HRP/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *