Usai ke Tokoh Adat, Hari ini Kapolres Sidrap Sowan ke Ormas Islam

oleh -

Beritasulsel.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bumi Nene Mallomo, AKBP Budi Wahyono yang baru saja dilantik sebagai orang nomor satu di kepolisian resor Sidrap, tak henti hentinya melakukan silarurahmi kepada segenap tokoh dan pemuka agama di kabupaten Sidrap.

Hari pertama mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar itu dilantik sebagai Kapores Sidrap, ia langsung bersilaturahmi ke kediaman Wa’ Eja tokoh adat Tolotang yang berada di Amparita, Sidrap.

BACA JUGA :   Tidak Puas Istri Dua, Pria Asal Sidrap ini Garap ABG Hingga Melahirkan

Begitu pun di hari kedua, Perwira berpangkat dua melati dipundaknya itu bersilaturahmi ke rumah Wa’ Ojeng tokoh adat Tolotang di Kelurahan Kanyuara, Sidrap.

Dan hari ini Selasa 1 Januari 2019, bertepatan dengan hari libur nasional, Pria asal Semarang itu manfaatkan waktu liburnya bersilaturahmi ke rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sidrap, H. Patahuddin Sukkara dan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sidrap Ir. Iskandar Gani.

BACA JUGA :   Kumpulkan Personil Reskrim, Kapolres Sidrap Ingatkan Peningkatan Kinerja

Kapolres berharap agar dengan kegiatan itu, situasi Kamtibmas di kabupaten Sidrap bisa berjalan aman, damai dan kondusif. “Saya mengharapkan sinergitas antara ulama dan polri dalam menjaga keamanan, karena tanpa bantuan ulama kami tidak ada apa apanya” Ujar Budi Wahyono. (HS/BSS)