Tinjau Rumah Sakit Regional Hasri Ainun Habibie Parepare, Gubernur Sulsel Kagum

oleh -

Beritasulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah bersama Walikota Parepare, HM Taufan Pawe meninjau progres pembangunan Rumah Sakit Regional Hasri Ainun Habibie yang terletak di kawasan Tonrangeng River Side, Parepare. Kamis, 22/08/2019.

Turut pula hadir pada kegiatan tersebut seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Parepare.

Rumah sakit yang rencananya berlantai tujuh tersebut menjadi perhatian Gubernur Sulsel karena memiliki potensi untuk menjadi rumah sakit dengan pelayanan kesehatan terbaik di wilayah utara dan timur Sulsel. Bahkan bisa menjadi rumah sakit rujukan di dunia.

BACA JUGA :   Buka Sosialisasi Pendaftaran Ormas, Walikota Parepare Harap Ormas Bersinergi dengan Pemkot

“Kita berharap Rumah Sakit Regional Parepare ini akan menjadi salah satu rumah sakit rujukan dengan pelayanan terbaik,” ungkap Nurdin Abdullah.

“Coba bayangkan selama ini kita orang Indonesia lebih percaya ke Singapura atau Malaysia, padahal kita punya potensi. Dokter kita pun tidak kalah,” paparnya.

Nurdin Abdullah sangat mengapresiasi inovasi dari Walikota Parepare, HM Taufan Pawe dalam membangun rumah sakit tersebut. Menurutnya, Rumah Sakit Regional Hasri Ainun Habibie memiliki banyak kelebihan dibandingkan rumah sakit lainnya.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Akan Tindak Tegas ASN yang Tidak Masuk Bekerja

“Kita menang view, pemandangannya bagus dibanding dengan RS di Makassar. Semua sudut kita bisa lihat. Ada sungai, laut, teluk. Saya mau katakan yah, mungkin saja ada pasien belum diobati sudah sembuh karena merasa nyaman dengan viewnya,” pungkas Nurdin Abdullah. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *