Tim Gugus Tugas BPN Parepare Serahkan Bantuan 75 Paket Sembako

oleh -

Beritasulsel.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Gugus Kantor Agraria/Badan Pertanahan Nasional kota Parepare, Beby Hasriah di Posko Induk Terpadu Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa 19 Mei 2020.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan sangat mengapresiasi adanya bantuan tersebut.

BACA JUGA :   Ketua TP PKK Parepare Harapkan Kadernya Mampu Ciptakan Lapangan Pekerjaan

“Melalui tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare kita menerima bantuan 75 paket sembako dari Tim Gugus Tugas Kantor Agraria/BPN Kota Parepare,” kata Taufan Pawe.

Bantuan itu, tandas Taufan, nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Kota Parepare, dan tentunya melalui beberapa rangkaian pendataan oleh tim gugus tugas.

“Melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare nantinya bantuan-bantuan dari berbagai pihak tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Parepare, dan tentunya kita akan prioritaskan pada warga yang terdampak secara langsung,” ungkap Taufan Pawe.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Sulsel 2021 Lewat Vidcon

Dia pun mengaku, jika selama ini tercatat Pemerintah Kota Parepare melalui beberapa program bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Kota Parepare sendiri menyalurkan sebanyak 23.270 jenis bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Sementara untuk bantuan dari Tim Gugus Tugas yang merupakan donasi dari berbagai pihak, kita telah salurkan sebanyak 225 paket bantuan untuk warga Kota Parepare, sementara kita kumpul lagi dan skala prioritas kita akan salurkan lagi nantinya,” jelasnya. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *