“Terima Kasih Bu, ini Sudah Lebih Dari Cukup” Kata Kakek Wahidin Usai Terima Bantuan dari Polres Sidrap

oleh -

Beritasulsel.com — Sebagai Wujud Kepedulian terhadap sesama, Satuan Binmas Polres Sidrap sambangi warganya sekaligus memberi bantuan kepada mereka yang kurang mampu.

Pemberian paket sembako berupa beras, telur, mie instan dan minyak goreng diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Sidrap Iptu Hj. Rosnawati kepada kakek Wahidin (70) merupakan warga kurang mampu yang tinggal di Desa Allakuang Kecamatan Maritengngae Sidrap, hidup tanpa penghasilan tetap dan masih mengharapkan uluran tangan para dermawan.

BACA JUGA :   Serentak, Personel Polres Sidrap Jadi Pembina Upacara di Sekolah ini Tujuannya

“Giat ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, selain memberi sembako juga diiringi patroli dialogis untuk mendengar saran dan keluh kesah warga,” ucapnya usai menyerahkan bantuan selasa (19/3/19) siang

Dengan keikhlasan berbagi, akan melatih kebaikan dari dalam diri yang imbasnya akan baik pula pada pelaksanaan tugas di lapangan. Semoga ini menjadi ladang pahala dan menjauhkan kita akan sifat kikir dan acuh terhadap keadaan sesama.

BACA JUGA :   Tiap Kamis Polres Sidrap Yasinan Sebelum Tugas Doakan Ketentraman Bangsa & Negara

“Polisi itu bukan hanya sekedar sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. Tetapi kita juga harus peduli serta perhatian terhadap keadaan masyarakat sekitarnya,” katanya.

Mantan Kapolsek Maritengngae tersebut berharap pemberiannya ini bermanfaat terhadap warganya yang membutuhkan.

“Semoga keikhlasan kami ini bernilai positif dan berguna meringankan beban hidup Wahidin dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari ” lanjutnya

BACA JUGA :   18 Orang Personel Polsek Pitu Riase Sidrap Diperiksa

Di tempat yang sama, Wahidin sangat berterima kasih akan perhatian dan kepedulian yang dilakukan oleh pihak Polres Sidrap, Menurutnya pemberian ini sangat bermanfaat dan baru kali ini ada pihak yang memperhatikan akan beban hidupnya.

“Terima kasih bu, ini sudah lebih dari cukup, semoga kebaikan saudara dibalas oleh allah swt ” ujar kakek wahidin dangan raut wajah sedih.