Taufan Pawe: Semoga Hasil Terbaik Pasca Presentasi Anugerah Kebudayaan PWI

oleh -

Parepare, Sulsel – Pasca melakukan Presentasi Anugerah Kebudayaan PWI Pusat melalui Virtual, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meyakini hasil dari pengusulan penganugerahan tersebut akan menjadi yang terbaik untuk Kota Parepare, dan pastinya akan mendapatkan hasil yang terbaik juga.

“Insya Allah hasilnya nanti yang terbaik dan kita akan menjadi kota dengan raihan terbaik, tapi itu tentunya dibutuhkan kerjasama kita semua dan dukungan seluruh masyarakat Kota Parepare,” ucap Taufan Pawe.

BACA JUGA :   Hari Pertama 2020, Wagub Hadiri Peresmian Madrasah Ibtidaiyah Darul Istiqamah

Taufan, menjelaskan, pada presentasi kali ini dirinya mendapatkan apresiasi yang kuat dari tim panelis, bahkan tidak sedikit tim panelis meminta untuk berinteraksi dan hadir langsung di Kota Parepare.

“Mereka justru penasaran di Kota Parepare bahkan mereka sangat mengapresiasi apa yang menjadi pengusulan kami dalam proposal tersebut, dan bahkan para tim panelis ini meminta untuk hadir di Kota Parepare secara langsung,” tutur Taufan Pawe.

BACA JUGA :   Inovasi Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Sulsel Menuju WBK

Dirinya juga mengaku, dari 10 Kabupaten Kota yang terpilih sebagai 10 besar, Kota Parepare merupakan satu-satunya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun 10 daerah yang terpilih dalam sepuluh besar ini, yakni Wali Kota Parepare, Wali Kota Bogor, Wali Kota Denpasar, Wali Kota Semarang, Wali Kota Tegal, Wali Kota Singkawang, Bupati Sumedang, Bupati Majalengka, Bupati Banggai, dan Wali Kota Mojokerto. (*)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •