Taufan Pawe: Masuk Nominasi API Bukti Kemajuan Pariwisata Parepare

oleh -

Beritasulsel.com – Wisata Air Susur Sungai Salo Karajae dan Mappadendang Kota Parepare masuk menjadi nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020.

API diselenggarakan oleh Konsultan Pariwisata Ayo Jalan-jalan yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengatakan, masuknya pariwisata dan kebudayaan Parepare di pentas nasional, menunjukkan industri pariwisata di Kota BJ Habibie ini bangkit.

BACA JUGA :   Kapolres Parepare Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

“Industri pariwisata telah menjadi salah satu sektor prioritas, dan telah menjadi sektor potensial untuk mewujudkan Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap,” ungkap Wali Kota Taufan Pawe.

Festival Salo Karajae yang menjadi salah satu andalan pariwisata Parepare juga sudah masuk dalam kalender event nasional.

“Karena itu mari kita wujudkan sinergi sebagai kota dan masyarakat pariwisata, dengan menjaga kebersihan daerah tujuan wisata serta menjunjung tinggi keramahan kepada pengunjung,” ajak Taufan, Wali Kota yang menginisiasi lahirnya Teori Telapak Kaki Parepare. (RIS/BSS)