Sinjai Fest & Expo Lancar dan Aman, Bupati: Kita Akan Gelar Festival Lagi

oleh -

Beritasulsel.com — Bupati Sinjai sangat berbahagia dan menyambut antusias animo masyarakat Sinjai di malam penutupan Sinjai Fest and Expo 2019 yang berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu malam (27/2).

Dalam sambutannya, A.Seto Gadhista Asapa, SH, LLM menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi serta bagi yang telah membantu mewujudkan hingga Sinjai Fest and Expo 2019 ini dapat berjalan lancar selama sepuluh hari pelaksanaan.

BACA JUGA :   Pembangunan Aspuri HIPPMAS Jalan Perintis Makassar Menuai Polemik

“Kita akan bikin festival-festival lagi. Dimana dalam waktu dekat ini, mungkin bulan depan, kita akan bikin festival buah yang rencananya akan berlangsung di Kecamatan Sinjai Selatan dan tentu saja UMKM yang ada di Sinjai akan selalu kita prioritaskan untuk membantu pengembangan usaha mereka”, jelasnya.

Sinjai Fest & Expo berjalan lancar, aman dan damai sejak dibuka pada hari Senin 18 Februari dan dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel diwakili Asisten III Bidang Administrasi Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Deni Irawan.

BACA JUGA :   Tanggap Keluhan Warga, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah 

Kegiatan itu yang dulunya dinamai Pameran Pembangunan berakhir pada hari Rabu dan resmi ditutup pada rabu malam (27/2/2019).