Setelah HZH 6, IKATEK Chapter Sulawesi Akan Tour ke Bulukumba

oleh -

Beritasulsel.com – Sukses selenggarakan Home Zweet Home (HZH) ke-6 IKATEK (Ikatan Alumni Teknik) Unhas tahun 2019, IKATEK Unhas chapter Sulawesi membentuk Team Sepakbola/Futsal yang bernama IKATEK 09 UH FC dan berencana akan Tour ke Bulukumba dalam waktu dekat ini.

IKATEK 09 UH FC merupakan kompilasi atau gabungan dari seluruh angkatan alumni Teknik Unhas Makassar yang bertanding pada HZH ke-6 tahun 2019 kemarin.

BACA JUGA :   Curanmor Asal Monginsidi Baru Diringkus di Rumah Pacarnya

Manajer Tim IKATEK 09 UH FC, Chaca Muh. Ashar mengatakan bahwa dalam rangka Tour Bulukumba untuk uji tanding dengan salah satu Tim Sepakbola di Bulukumba tersebut, ia akan memboyong kurang lebih 25 pemain dan dua diantaranya merupakan pemain nasional yakni Ikbal Samad (eks pemain PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persis Solo) dan Arson (eks Pemain Deltras Sidoarjo).

BACA JUGA :   Resedivis Kasus Pembunuhan ini Diringkus Lagi Usai Curi Motor

“Beberapa agenda sudah disiapkan sebelum Tour tersebut. Diantaranya dengan uji tanding dengan Bank Papua dan Telkomsel di Lapangan Kodam Makassar”, ungkap Chaca.

“Rencananya, setelah uji tanding tersebut, Tim akan bersantai ke Tanjung Bira Bulukumba”, lanjutnya sambil sedikit tersenyum.

Diketahui bahwa 3 Tim yang juara pada HZH ke-6 tahun 2019 kemarin yakni Poz 13 FC (angkatan 2013) untuk Zona Junior, Haus FC (angkatan 2002) untuk zona senior dan Predator FC (angkatan 1987) untuk zona supersenior dan gabungan dari ke 3 Tim inilah yang termasuk dalam IKATEK 09 UH FC.

BACA JUGA :   2 Lagi Pelaku Pengeroyok Personel Biddokkes Polda Sulsel Diamankan

Manajer Tim : Chaca Muh. Ashar
Pelatih            : Addy L Piero
(RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *