Safari Kamtibmas ke Pelosok, Kapolres Enrekang : Untuk Silaturahmi dan Kenali Wilayah

oleh -

Beritasulsel.com – Memanfaatkan hari libur, Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo melaksanakan Safari Kamtibmas. Sabtu, 30/11/2019.

Endon Nurcahyo mengajak Kepala Lapas Kabupaten Enrekang, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, perwira dan beberapa personil Polres Enrekang menuju ke Kecamatan Bungin, salah satu wilayah pelosok di Kabupaten Enrekang.

Diketahui bahwa Kecamatan Bungin terletak cukup jauh dari Kota Enrekang yang memiliki jalur lumayan sulit, sehingga harus menggunakan kendaraan Trail.

BACA JUGA :   Kapolres Enrekang Gelar Tablig Akbar Sambut Pemilu 2019

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan, giat safari Kamtibmas tersebut bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas serta bersilaturahmi langsung dengan masyarakat yang berada di pelosok.

“Kedepannya safari Kamtibmas akan kami terus laksanakan agar mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di setiap wilayah yang ada di Kabupaten Enrekang”, ungkap Endon Nurcahyo.

BACA JUGA :   Polres Enrekang Gelar Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 73

Kapolres Enrekang beserta rombongan rencananya akan menginap di Kecamatan Bungin dan akan dilanjutkan dengan silaturahmi dengan masyarakat pada esok harinya. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *