Polres Enrekang Cek Kualitas Rastra

oleh -

Beritasulsel.com – Anggota Satgas Bansos Polres Enrekang Ipda H. Marjuni bersama anggota Binmas dan Intelkam Polres Enrekang bersama Dinas Sosial Enrekang melakukan pengecekan kualitas Bansos Rastra di gudang Bulog Sidrap. Jumat, 15/03/2019.

Dari pihak Dinas Sosial Enrekang hadir Sekertaris Dinas Sosial Enrekang Mutarsa L, SE, Kepala Seksi Penanganan Fakir Miskin Dinsos Enrekang H. Dulman S, S.Pd, M.M serta Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kqbupaten Enrekang Syamsir.

BACA JUGA :   Kenang Randy, Personil Polres Enrekang dan PMII Enrekang Gelar Shalat Ghaib

Pengecekan yang disaksikan langsung oleh Kepala dan Staff jajaran Kasubdivre Bulog Sidrap tersebut, didapatkan hasil beras yang cukup bagus (beras milenial).

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik saat dikomfirmasi mengatakan bahwa pengecekan dilakukan guna mengetahui kesiapan Bulog dalam penyediaan Rastra dan bagaimana kualitas dari Rastra tersebut.

“Dan jika mereka menemukan beras tidak layak konsumsi maka pihak Satgas tersebut akan segera menandai dan untuk segera diganti,” Ungkap Ibrahim Aji.

BACA JUGA :   Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polres Enrekang Lakukan Patroli Gabungan dengan TNI

“Polri sebagai pihak pengawasan, penegakan hukum dan pengamanan kepada Dinas sosial yang akan menyalurkan bantuan kepada masyaraka,.” Pungkasnya. (RIS/BSS)