Personil Polsek Anggeraja Monitoring Ketersediaan Tabung Gas LPG 3 Kg

oleh -

Beritasulsel.com – Mengantisipasi ketersediaan gas LPG 3 Kg, personil Polsek Anggeraja, Bripka Herwin melakukan monitoring di dua pangkalan yang ada di Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Selasa, 13/08/2019.

Dua pangkalan LPG 3 Kg tersebut yaitu pangkalan Akira/Kamiluddin yang berada di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Lakawang, Kecamatan Anggeraja. Di pangkalan ini, sedikitnya didistribusikan sebanyak 60 tabung gas LPG 3 Kg, 3 kali dalam seminggu.

BACA JUGA :   Gelar Operasi Kesalamatan 2019, Polres Enrekang Berikan Arahan

Pangkalan berikutnya yaitu pangkalan H. Muhtar yang berada di Dusun Lurah, Desa Mendatte, Kecamatan Anggeraja. Di Pangkalan ini juga didistribusikan tabung gas LPG 3 Kg sebanyak 60 tabung, 3 kali dalam seminggu.

Kapolsek Anggeraja, Iptu Lukman, SH mengatakan bahwa kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan ketersediaan tabung gas LPG 3 Kg kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Peduli Warga Binaan, Briptu Firman Jenguk Warganya yang Sakit

“Kegiatan monitoring Personil Polsek Anggeraja yang dilakukan oleh personil kami di Setiap Pangkalan dalam wilayah Kecamatan Anggeraja maksudkan untuk memonitor pangkalan dalam menjual/melayani masyarakat sesuai harga Het Rp.16.500. yang telah ditetapkan pemerintah”, ungkapnya.

Selain itu, menurut Lukman bahwa monitoring juga untuk mengantisipasi adanya pengambilan tabung gas LPG dalam jumlah yang banyak (penimbunan) untuk dijual dengan harga tinggi yang dilakukan oleh para pelaku usaha (pengecer). (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *