Personil Polres Barru Gelar Dzikir dan Do’a Bersama.

oleh -

Beritasulsel.com – Kapolres Barru Akbp. Dr. H. Burhaman. SH. MH, memimpin acara dzikir dan doa bersama yang bertempat dimusallah Polres Barru, Jumat malam (28/12/2018).

Dzikir dan doa bersama tersebut dihadiri oleh waka Polres Barru Kompol A. Azis Padda, para Kabag, para Kasat, perwira Staf, para Kapolsek jajaran Polres Barru dan Brigadir.

BACA JUGA :   Razia Balapan Liar, 14 Motor di Barru Diangkut ke Mapolres

Adapun maksud dilaksanakannya kegiatan tersebut, kata Kapolres Barru, adalah perintah langsung Bapak Wakapolda Sulsel kepada seluruh jajaran kewilayahan agar dilaksanakan Dzikir dan Doa bersama.

“Berkaitan pula dengan adanya musibah banjir yang melanda Kabupaten Barru akibat diguyur hujan deras. Disamping itu pula, kegiatan ini rutin dilaksanakan Polres Barru” ujar Kapolres, sesaat lalu.

BACA JUGA :   6 Orang Pekerja di Barru Tersengat Listrik, 1 Meninggal Dunia

Kegiatan ini ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Imam Besar Mesjid Agung Kabupaten Barru. Adapun isi dari doa tersebut adalah agar Polisi Republik Indonesia terhindar dari musibah dan mara bahaya serta tetap dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,

“Terkhusus Kabupaten Barru agar hujan cepat reda dan air bisa surut sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas. Selain itu, doa dan dzikir bersama itu juga ditujukan agar Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan dengan Aman Damai dan Kondusif” pungkas Kapolres Barru.