Peringati HPSN, Kapolres Barru dan Seluruh Jajarannya Turun Bersihkan Sampah

oleh -

Beritasulsel.com – Dalam rangka memperingati HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional), Kapolres Barru Akbp Dr. H. Burhaman, SH.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barru serta jajaran Polres Barru turun bersihkan sampah pada hari Jumat tanggal 22 Februari 2019, sekira jam 08.00 wita dibeberapa lokasi di Barru. 23/02/2019.

Lokasi lokasi yang dimaksud diantaranya adalah Masjid, Lokasi wisata Ujung Batu, pelelangan ikan dan lokasi lainnya yang sampahnya berserakan. Sampah sampah yang berserakan tersebut dikumpulkan kemudian dan memakai mobil sampah kemudian dibuang ke tempat pembuangan sampah.

BACA JUGA :   Dari 20 Tenaga Medis yang Dikarantina di Barru, 7 Reaktif di Rapid Test

Melihat kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres beserta jajarannya, masyarakat pun mengapresiasi dan merespon sehingga mereka ikut turun serta ke jalan membantu pembersihan sampah tersebut.

“Perbersihan sampah ini adalah wujud kepedulian institusi Kepolisian, dalam kebersihan lingkungan. Peringatan Hari Peduli Sampah ini digelar agar kita semua dan masyarakat mencintai kebersihan, membangun budaya bersih dan mewujudkan lingkungan bebas sampah”, pungkas Kapolres Barru. (IQ/BSS)