Pererat Silaturrahim, Kapolres Sidrap Gowes Bersama Komunitas Sepeda

oleh -

Beritasulsel.com — Banyak cara yang dilakukan Polri dalam rangka mendekatkan diri bersama warganya, salah satunya dengan bersepeda.

Selain menyehatkan, gowes juga membuat diri dekat bersama warga

Seperti itulah yang dilakukan Kapolres Sidrap AKBP budi Wahyono, mengisi waktu luangnya orang nomor satu di Jajaran Polres Sidrap tersebut bersepeda sejauh 25km bersama puluhan komunitas sepeda sidrap, menurutnya ini merupakan rutinitas demi mendekatkan pihaknya bersama masyarakat.

BACA JUGA :   Usai Upacara HUT RI Ke 74, Kapolres dan Bupati Pangkep Ziarah ke TMP

“Ini merupakan rutinitas kami disaat lagi ada waktu, kami selalu menyempatkan diri bersama mereka, selain berolahraga kami juga merasa lebih dekat dan dapat menyapa langsung warga di jalan ” ujar Kapolres di kediamannya Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkajene Sidrap, Kamis (7/3/19) pagi.

Selain mengayuh sepeda, Kapolres juga terkadang singgah menemui masyarakatnya sembari menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

BACA JUGA :   Perpanjang Kontrak, Pemkab Sidrap Teken MoU dengan BPJamsostek

“Olahraga dapat, silaturrahim dapat, bercengkrama bersama warga pun dapat, ini sangat efektif bagi kami khususnya dalam menjaga keamanan ” lanjutnya

Kapolres juga berharap sinergitas antara polisi bersama dengan warga tetap terus terjalin sehingga ketentraman dan kesejukan khususnya di Sidrap dapat terwujud.

“Saya berharap ini terus terjaga, sehingga nantinya polri dan warga dapat bersinergi dalam menjaga keamanan di kabupaten yang kita cintai bersama ini ” tutupnya