Pemkot Parepare Gelar Acara Lepas Sambut Pejabat Dandim 1405/Mlts

oleh -

Beritasulsel.com – Wakil Walikota Parepare, H. Pangerang Rahim menggelar acara lepas sambut Dandim 1405/Mlts di Barugae Rumah Jabatan Walikota. Selasa, 13/08/2019.

Letkol Arm K Adi Hamsyah digantikan oleh Letkol Kav Ali Syahputra Siregar. Acara tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri oleh para pimpinan OPD Kota Parepare, Wakapolres Parepare, Kejaksaan dan jajaran Kodim 1405/Mlts.

Letkol Arm K Adi Hamsyah yang akan bertugas di Mabes TNI dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya telah bertugas selama 21 bulan 10 hari di Kodim 1405/Mlts.

BACA JUGA :   Wawali Parepare Tekankan Dana Kelurahan Dikelola Sebaik Mungkin

“Terimakasih selama kami bertugas di Kota Parepare telah mendapat bimbingan dan petunjuk serta kerjasama yang baik dari pemerintah Kota Parepare”, ungkap Adi Hamsyah.

“Maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang salah selama kami bertugas”, lanjutnya.

Sementara itu, pejabat baru Dandim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar mengatakan bahwa dalam tugas barunya agar diberikan bimbingan dan arahan dari Walikota Parepare dan segenap pimpinan OPD.

BACA JUGA :   Pemkot Parepare Akan Menambah Bangunan Pasar Lakessi

“Tentunya kami berharap adanya bimbingan dan arahan agar kami dapat menjalankan tugas baru ini dengan baik”, ungkap Ali Syahputra.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe memberikan sambutan yang dibacakan oleh Wakil Walikota Parepare, H. Pangerang Rahim mengatakan ucapan terimakasih kepada pejabat Dandim lama atas pengabdiannya selama bertugas di Kota Parepare.

“Pemerintah Kota Parepare akan senantiasa mendoakan beliau di tempat tugas yang baru semoga mampu menjalankan amanah dengan baik dan kepada pejabat Dandim yang baru, selamat datang di Kota Parepare semoga kita senantiasa bersinergi dalam menjaga dan membangun Kota Parepare”, ungkap Pangerang. (RIS/HRP/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *